Brilio.net - Si Doel Anak Sekolahan menjadi salah satu serial televisi yang terpopuler di zamannya. Acara yang dibintangi Rano Karno hingga mendiang Benyamin Sueb itu kini kembali hadir dengan tajuk Si Doel The Series.

Setelah menghibur penggemar dengan konsep film yang tayang perdana di bioskop pada 2018 lalu, Si Doel kembali ke "fitrahnya" dengan merilis versi serial atau sinetron di TV yang bisa ditonton masyarakat mulai tanggal 27 Desember 2022.

Si Doel sendiri adalah sosok legendaris. Sebelum diangkat ke layar kaca pada tahun 1994, ia berasal dari novel Si Doel Anak Betawi karya Aman Datoek Madjoindo dan pernah dibuat versi filmnya pada tahun 1974.

Begitu banyak perubahan yang terjadi pada serial tersebut. Walau masih berpusat pada kisah Si Doel, rumahnya, keluarganya, dan tentu saja kisah cintanya, tetapi kemajuan zaman dan ketiadaan berbagai casts membuatnya jadi betul-betul berbeda dibandingkan Si Doel Anak Sekolahan original.

Si Doel The Series merupakan lanjutan dari Si Doel Anak Sekolahan. Yang berbeda dari sebelumnya kali ini kehidupan Sarah dan Zaenab sama-sama memiliki anak dari Doel. Kehadiran Reybong sebagai Doel muda, Ahmad Zubair sebagai anak Atun dan pemain muda lainnya akan membuat tayangan ini menjadi lebih kekinian.

Selain itu perbedaan yang paling mencolok yakni gaya dari para pemain dari mulai Si Doel The Movie hingga Si Doel The Series. Penasaran bagaimana bedanya? Yuk intip beda gaya 7 pemain Si Doel di film dan series, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (16/1).