Brilio.net - Mengudara sejak 1994, sinetron Si Doel Anak Sekolahan masih jadi tayangan yang diidolakan hingga kini. Sinetron ini kian seru saat mengisahkan drama cinta segitiga antara Doel yang diperankan oleh Rano Karno dengan Sarah dan Zaenab. Tapi nggak melulu tentang ketiga pemeran utamanya, ada juga Hans, sepupu Sarah yang aktingnya pun tak luput mencuri perhatian.

Dalam sinetron tersebut, sosok Hans digambarkan sebagai pemuda baik hati yang membantu keluarga Doel. Selain karakternya, penampilan Hans yang identik dengan rambut gondrong berponi dengan tubuh kekar, membuatnya jadi idola pada masanya.

Berakhirnya sinetron Si Doel Anak Sekolahan, membuat sosok Hans pun seakan hilang dari layar kaca. Yap, pria yang memiliki perawakan bak bule ini vakum dari industri hiburan dan putuskan untuk berkarier sebagai DJ. Meski sudah puluhan tahun berlalu, penampilannya nggak banyak berubah lho. Penasaran bukan?

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @djadamjagwani pada Sabtu (14/1), potret sepupu Sarah di sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang kini jadi DJ.