Brilio.net - Sinetron Si Doel Anak Sekolahan memang menjadi tayangan favorit bagi penonton era 90-an. Sinetron yang menggambarkan kehidupan masyarakat Betawi ini dianggap relate dengan masyarakat pinggiran Jakarta. Maka dari itu, tak heran jika sinetron ini memiliki tempat di hati masyarakat.

Saking populernya, sinetron Si Doel Anak Sekolahan memiliki kelanjutan season yang diberikan judul Si Doel Anak Gedongan. Dalam season ini diceritakan Si Doel sudah hidup mapan dengan tinggal di rumah mewah, punya mobil yang bagus, serta jabatan tinggi di perusahaan.

Sosok Doel yang telah memiliki pekerjaan mapan, membuatnya sering bertemu dengan karakter baru bernama Milla. Kedekatan Doel dan Milla ini hanya sebatas rekan kerja di kantornya. Setelah belasan tahun berlalu, kabarnya pemeran Milla banyak bikin penasaran.

Pasalnya, pemeran Milla itu sudah lama vakum di dunia hiburan, lho. Diketahui, saat ini pemeran Milla yang diperankan Pepi Febiyanti sukses jadi instruktur zumba. Penasaran seperti apa potret terbaru pemeran Milla di Si Doel Anak Gedongan? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (17/1).