Prilly mengawali debutnya di dunia akting dengan berperan sebagai Molly di serial Gerhana Jadi 2 pada 2010. Namanya kian bersinar saat ia mendapatkan peran sebagai karakter utama di serial Monyet Cantik 2 bersama Kimberly Ryder.

Tak hanya itu, aktingnya di serial Ganteng-Ganteng Serigala pun ikonik dan berhasil mencuri para perhatian penonton. Berkat perannya dalam serial tersebut, Prilly pun meraih penghargaan sebagai Aktris Utama Paling Ngetop di ajang SCTV Awards pada 2014.

 bocah imut dulunya host cilik sukses jadi aktris punya rumah Rp 20 miliar © berbagai sumber

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Gadis keturunan Ambon ini juga berhasil melebarkan sayap kariernya ke layar lebar. Paras cantik Prilly muncul dalam film Hangout garapan Raditya Dika pada 2016. Sejak saat itu, namanya sebagai aktris film pun mulai diperhitungkan.

Hingga kini, Prilly masih aktif membintangi berbagai judul film terbaru Tanah Air. Wanita 26 tahun ini pun sukses mendulang pundi-pundi di usianya yang masih muda. Diketahui, ia membangun sebuah hunian mewah bergaya american classic di kawasan Tangerang, Banten.

 bocah imut dulunya host cilik sukses jadi aktris punya rumah Rp 20 miliar © berbagai sumber

foto: YouTube/Prilly Latuconsina

Rumah tersebut tampak megah dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, mulai dari kolam renang hingga ruang gym. Saking mewahnya, hunian tersebut harganya ditaksir mencapai Rp 20 miliar.