Brilio.net - Prilly Latuconsina merupakan artis cantik yang sukses dengan membintangi film dan serial drama. Kini hasil kerja kerasnya telah terbayarkan dengan membuat rumah idaman bak hotel bintang lima. Diketahui rumah mewahnya ini terletak di kawasan Tangerang, Banten dan diduga mempunyai nilai harga hingga miliaran rupiah.

Rumah yang berkonsep klasik Amerika ini terdiri dari empat lantai. Setiap sudut ruangan rumah mewah milik Prilly memiliki konsep yang unik. Terlihat pada tampilan ruangan dapur yang sukses mencuri perhatian para netizen. Ruangan dapur milik Prilly Latuconsina terbagi menjadi dua, dapur bersih dan dapur kotor. Dapur kotor yang terletak di lantai satu sedangkan dapur bersih berada di lantai dua, dekat dengan area makan.

Selaras dengan hobinya yang memasak, sering kali Prilly memasak dengan beragam menu teruntuk keluarga dan ARTnya. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (15/11), potret dapur milik Prilly Latuconsina yang tampak megah bagaikan hotel bintang lima.


Magang: Annisa Dhea