Brilio.net - Anang Hermansyah dan Ashanty memboyong keluarganya untuk liburan bersama. Tak hanya keluarga inti, namun turut juga pegawai Asix diboyong untuk bisa menikmati serunya liburan bareng

Serunya liburan keluarga Hermansyah ini dibagi melalui Instagram @ashanty_ash beberapa hari lalu. Dalam foto tersebut terlihat betapa ramainya orang yang ikut liburan bareng mereka.

Arsy Istimewa

foto: Instagram/@ashanty_ash

Di balik serunya keseruan liburan keluarga Hermansyah, ada satu insiden yang cukup mengkhawatirkan. Tiba-tiba saja suasana mendadak ramai dan panik, karena Arsy hilang di salah satu mall terbesar di Bangkok, Thailand.

Kejadian ini diketahui melalui unggahan terbaru The Hermansyah A6 di YouTube, yang dilansir brilio.net, Minggu (30/12). Seperti biasanya, layaknya orang liburan, Ashanty dan Aurel serta beberapa tim lainnya tengah sibuk dengan berbagai hal, belanja dan foto-foto.

Usai berkunjung ke beberapa tempat, keluarga Anang menuju ke sebuah rumah unuk mengisi sebuah acara. Kemudian mereka beranjak dari tempat tersebut menuju sebuah mall yang cukup besar di bangkok. Di sana tampak Ashanty dan Aurel Hermansyah sibuk berbelanja.

Arsy Istimewa

foto: YouTube.com

Namun tiba-tiba Ashanty panik, ia terus menelepon seseorang dan berkeliling. Sebagai seorang ibu Ashanty begitu panik karena anaknya hilang. Dia kemudian mendatangi petugas mall untuk menanyakan perihal anaknya tersebut. Akhirnya Ashanty menemukan putrinya bersama sang pengasuh.