×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dian Nitami dikomentari fisiknya, Anjasmara beri kecaman keras

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Dian Nitami dikomentari fisiknya, Anjasmara beri kecaman keras

foto: Instagram/@anjasmara

Anjasmara tak tinggal diam melihat sang istri jadi korban body shaming warganet.

29 / 12 / 2018 00:01

Brilio.net - Kabar tak menyenangkan datang dari aktris senior Dian Nitami. Pasalnya, ia baru saja menjadi korban body shaming di media sosial. Seorang warganet dengan akun Instagram @corissa.putrie melontarkan komentar di postingan Dian Nitami. Istri dari Anjasmara ini berpose memegang payung. Akun Instagram tersebut mengomentari bentuk hidung Dian Nitami yang menurutnya jelek dan mengusulkan untuk melakukan operasi hidung.

"Itu hidungnya jelek banget, melar banget. Jempol kaki juga bisa masuk. Waduh, operasilah. Katanya artis masak duit buat perbaiki hidung nggak ada. Waduh," tulis pengguna akun Instagram @corissa.putri yang brilio.net kutip pada Sabtu (29/12).

Dian Nitami istimewa

foto: Instagram/@bu_deedee

Melihat komentar tersebut membuat Anjasmara, selaku suami merasa sangat geram. Ia mengunggah ulang komentar yang menurutnya sangat tidak sopan. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @anjasmara, Jumat (28/12), ia sangat marah dengan perkataan seorang warganet.

Loading...

Dalam postingannya, Anjasmara mengatakan bahwa dirinya akan melaporkan ke pihak yang berwajib apabila tidak adanya permintaan maaf secara baik di media sosial. Permohonan maaf tersebut ditunggu Anjasmara dalam waktu 2x24 jam.

Dian Nitami istimewa

foto: Instagram/@anjasmara

"Kok istri ku dibilang jelek sama kamu. Aku aja nggak pernah bilang kalau Istri ku itu jelek. Aku justru seneng kalau Istri ku apa adanya. Kecantikan yang terpenting buat saya dari hati, sikap dan bicara nya. Bukan dari tampak luar. Seperti hidung mancung , tubuh sexy dan polesan makeup yang tebal. Harusnya kamu belajar menjadi seorang Muslim yang baik itu seperti apa. Percuma kamu pakai hijab tapi kamu tidak menjaga sikap, hati dan bicara kamu. Sebelum kamu membuat pernyataan maaf baik secara sosial media ataupun di Koran Kompas sebanyak satu lembar penuh maka saya akan segera melaporkan kamu ke pihak yang berwajib. Saya tunggu per mohonan Maaf kamu dalam waktu 2x24 jam," tulis Anjasmara dalam postingannya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    25%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    50%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more