Brilio.net - Sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan' yang ditayangkan pada tahun 1994 mungkin bisa disebut sebagai salah satu sinetron tersukses Indonesia pada masanya. Tak hanya bercerita tentang cinta-cintaan saja, namun Si Doel Anak Sekolahan juga membawa pesan moral dan mengangkat budaya Betawi.

Tak hanya itu saja, sinetron Si Doel juga berhasil mengangkat popularitas pemeran wanitanya selain Rano Karno tentunya. Salah satu pemeran wanita yang namanya meroket drastis adalah Cornelia Agatha.

Cornelia saat itu berperan sebagai Sarah, wanita yang disukai Rano Karno. Wajahnya yang blasteran Jawa, Manado, Belanda dan Jerman ini tak hanya sukses menyihir Rano Karno saja, namun tentunya juga ribuan lelaki di luar sana. Sejak saat itu, karir Cornelia terus meroket dan mendapat tawaran main sinetron dan film di mana-mana.

Sayang setelah menikah pada tahun 2006 dengan Sony Lawlani di Hong Kong, nama Cornelia bak ditelan bumi. Artis cantik kelahiran tahun 1973 ini seperti menarik diri dari dunia hiburan.

BACA JUGA: 5 Hal positif dari sinetron 'Si Doel' yang nggak ada di sinetron lain

Loading...

Lama tak terdengar kabarnya, ternyata Cornelia masih tetap mencintai dunia akting namun lebih aktif di dunia teater. Tak hanya itu saja, meski sudah mempunyai dua anak, namun Cornelia juga masih sibuk kuliah di jurusan hukum lho. Wah, sudah cantik, pintar lagi!

Mau tahu seperti apa kegiatan Cornelia sekarang? Simak foto-fotonya di bawah ini seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (18/4):

1. Bareng Rano Karno dan Maudy Koesnaedi nih..

sarah si doel © 2016 brilio.net

2. Senyumnya manis banget kan?

sarah si doel © 2016 brilio.net

3. Bikin cowok-cowok patah hati pas 'nikah' sama si Doel..

sarah si doel © 2016 brilio.net

4. Pas berambut panjang bikin hati berdesir pokoknya ~

sarah si doel © 2016 brilio.net

Penasaran sama Cornelia yang sekarang? Tambah cantik dan tetep bikin cowok leleh kok.. Siap-siap kaget ya? KLIK NEXT