Brilio.net - Kamu yang tumbuh di era 90an setidaknya pasti sekali seumur hidup pernah bilang "Xon-Ce-nya mana?" ke temen kamu? Ya, kalimat itu sempat populer di tahun 1994 lewat sebuah iklan multivitamin C. Iklan tersebut sebenarnya sederhana, bercerita tentang pengendara yang berhenti di kasir tol lalu bilang "Xon-Ce-nya mana?". Hayo, inget kan pasti?

Namun yang membuat iklan ini menjadi booming adalah sosok cewek yang menjadi kasir tol yang kala itu diperankan oleh Elma Theana. Wajahnya yang sangat cantik dengan senyum menawan membuat banyak cowok klepek-klepek.

Sejak saat itu tawaran bermain sinetron pun mengalir deras pada artis kelahiran tahun 1974 ini. Beberapa filmnya yang terkenal adalah Toyib Minta Kawin, Flamboyan 108, Untukmu Segalanya dan lain-lain.

BACA JUGA: 12 Artis mantan gadis sampul tahun 90an ini makin cantik, masih ingat siapa aja?

Kini Elma Theana pun sudah berumur 41 tahun dan berkeluarga. Meski begitu gurat-gurat kecantikannya tak pernah hilang. Awet muda sampai sekarang!

Apalagi ditambah dengan memakai hijab membuatnya makin terlihat bersahaja. Elma sekarang juga masih wira-wiri di dunia hiburan bermain film dan sinetron bertema religi.

Nah, mau tahu penampilan Elma sekarang? Simak deh, foto-fotonya di bawah ini, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (14/4):


1. Xon-Ce-nya mana nih, mbak Elma Theana?




2. Waktu main sinetron bareng Ongky dan Paramitha Rusady nih..




3. Kalau ini di sinetron Flamboyan 108, gaya rambut pendek makin stylist.




4. Bareng putri satu-satunya, Isya, 10 tahun yang lalu.


Penasaran gimana penampilan Elma Theana yang sekarang? Cowok-cowok pasti terpesona deh.. KLIK NEXT

2 dari 2 halaman




5. Sekarang begini nih, masih kayak ABG ya?




6. Makin cantik banget deh pokoknya!




7. Sekarang lagi sibuk main sinetron dan film religi..




8. Didandanin kayak anak SMA juga masih pantes. Setuju?




9. Bareng temen-temen artis, Marini Zurmanis dan Eddis Adelia..




10. Udah usia 41 tahun lho, tapi awet muda ya?