Brilio.net - Industri musik dunia pernah memiliki sebuah boyband keren bernama Westlife. Band beranggotakan Shane, Mark, Brian, Kian, dan Nicky ini mulai mengguncang dunia musik di akhir era 90an. Beberapa hits andalannya seperti My Love, If I Let You Go, I lay My Love On You pasti deh, akrab banget di telingamu. Nggak heran sih, karena mereka memang bisa dibilang 'Legend'nya boyband dunia seperti halnya Boyzone, Backstreet Boys dan New Kids On The Block.

Tapi, apapun yang berawal pasti akan mempunyai akhir. Setelah 13 tahun malang melintang di dunia musik, pada tahun 2012, boyband asal Irlandia tersebut menyatakan bubar. Meninggalkan 10 album terbaik yang menjadi warisannya, nama Westlife tentu akan selalu dikenang fans di seluruh dunia.

Kini, 4 tahun sudah mereka bubar. Lalu apa kabar para personel Westlife sekarang? Nah, pada Senin (15/2), brilio.net bakal sajikan kabar terbaru anggota Westlife buat kamu yang kangen berat dengan mereka. Cek deh ulasannya!


1. Shane Filan

Penyanyi andalan Westlife kelahiran 9 Juli 1979 ini kini adalah seorang penyanyi solo. Debut albumnya dirilis pada tahun 2013 dengan judul You and Me. Pada November 2015 lalu, ayah 3 putra ini meluncurkan album keduanya yang berjuluk Right Here. Shane juga sempat melakukan promo ke Indonesia.


2. Mark Feehily

Selain Shane Filan, Mark Feehily adalah lead singer Westlife. Pria kelahiran Irlandia 28 Mei 1980 ini juga mencoba peruntungannya menjadi penyanyi solo. Debut albumnya Fire rilis sebulan setelah rilis album kedua Shane Filan atau tepatnya Oktober 2015.


3. Kian Egan

Ayah 2 orang anak hasil pernikahannya dengan Jody Albert ini juga mencoba menjadi penyanyi solo di Irlandia. Selain itu, Kian juga mencoba peruntungan di dunia televisi sebagai salah satu pelatih di acara The Voice, Irlandia. Pria kelahiran 29 April 1980 ini juga pernah menjadi juara di ajang  I'm a Celebrity... Get Me Out of Here!


EITS, MASIH ADA 2 PERSONEL LAGI.. ADA NICKY SAMA BRIAN..


KLIK NEXT UNTUK TAHU KABARNYA SEKARANG ~

2 dari 2 halaman



4. Nicky Byrne

Pria bernama lengkap Nicholas Bernard James Adam Byrne Jr ini lahir pada 9 Oktober 1978. Pernah hampir menjadi pemain sepak bola profesional sebelum akhirnya bergabung bersama Westlife. Ayah 3 anak ini sekarang lebih terkenal sebagai presenter di Irlandia.


5. Brian McFadden

Brian dulunya adalah salah satu anggota paling populer di Westlife sebelum hengkang pada tahun 2004. Ia kemudian meluncurkan album solonya yang bertajuk Irish Son dengan single andalan Real to Me. Selain karirnya sebagai penyanyi, Brian juga menjadi juri idol dan acara olahraga di Australia.