Brilio.net - Bagi setiap orangtua kehadiran anak tentunya menjadi keinginan terbesar. Namun kehadiran anak bagi setiap orang berbeda-beda. Ada yang baru menikah langsung hamil, namun ada juga yang harus menunggu bertahun-tahun baru dikaruniai anak.

Bagi beberapa orang menunggu mungkin sesuatu yang menyiksa, oleh karena itu juga banyak pasangan suami istri yang akhirnya mengambil jalan adopsi.

BACA JUGA: 9 Artis ini makin seksi saat berperan sebagai polwan, kamu nyadar nggak?

Begitu juga yang dilakukan oleh beberapa artis yang sudah menikah namun tak segera dikaruniai anak. Namun ada juga yang mengadopsi anak sebelum menikah, wah kenapa ya? Siapa saja mereka? Simak ulasannya di bawah ini seperti yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (13/4):


1. Dian Nitami

artis adopsi © 2016 brilio.net

Sesaat setelah menikah pada tahun 1999, Dian dikabarkan mengidap virus toksoplasma yang membuatnya susah mendapatkan momongan. Saking tak sabarnya, Dian dan Anjasmara kemudian mengadopsi dua anak bernama Amanda Annete Syarief dan Luther Putra Syarief. Namun tak 4 berselang lama kemudian Dian dikaruniai anak kandung bernama Sasikirana dan Arka Setya.


2. Ratu Felisha

artis adopsi © 2016 brilio.net

Sebelum menikah dengan Franciscus Emmanuel pada tahun 2008, Ratu sudah mengadopsi seorang putri bernama Dasha Godiva tahun 2006.


3. Kartika Putri

artis adopsi © 2016 brilio.net

Wanita yang sering menggunakan aksen Tegal ini ternyata sudah mengadopsi sejak tahun 2014. Meski belum menikah, wanita kelahiran tahun 1991 ini sudah mengadopsi seorang bayi bernama Baby Juna. Alasan Kartika mengadopsi Baby Juna adalah supaya tidak kesepian lagi.


4. Dewi Persik

artis adopsi © 2016 brilio.net

Cerai dari Saipul Jamil membuat Dewi Persik membutuhkan seorang sosok untuk menyemangatinya. Akhirnya dia mengadopsi seorang putra bernama Felice Gabriel pada tahun 2007. Saat diadopsi, Felice kala itu masih berusia 2 minggu.


5. Bella Sofie

artis adopsi © 2016 brilio.net

Jika kamu sering ngepoin Instagram Bella Sofie, pasti tahu deh kalau artis kontroversial ini sering mengunggah foto seorang bayi lucu. Usut punya usut bayi itu ternyata adalah keponakannya yang telah diangkat menjadi anak sendiri bernama Alfaatih.


6. Laudya Chintya Bella

artis adopsi © 2016 brilio.net

Berawal dari film Surga yang Tak Dirindukan, Bella bertemu dengan artis cilik Sandrinna Michelle. Berperan sebagai ibu anak membuat chemistry mereka terbentuk secara alami. Selesai syuting pun, Bella pun masih menganggap Sandrinna sebagai anaknya begitu juga sebaliknya.