Brilio.net - Seperti yang diketahui, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja menggelar acara tasyakuran tujuh bulanan kehamilan anak keduanya. Acara tersebut digelar mewah di sebuah hotel dengan nuansa serba ungu. Momen tersebut juga sekaligus menjadi ajang berkumpulnya keluarga besar Aurel dan Atta.

Pasalnya, seluruh keluarga Atta Halilintar terlihat hadir untuk menyaksikan acara tersebut. Keharmonisan keluarga Aurel dan Atta pun sukses mencuri perhatian. Nggak cuma keluarga Aurel dan Atta yang disorot, tapi kehadiran Aaliyah Massaid juga mencuri atensi.

Ia diketahui datang bersama sang ibu yang menjadi pengisi acara di tasyakuran tujuh bulanan Aurel dan Atta. Penampilan Aaliyah di acara tersebut dipuji cantik dan berkelas. Kebersamaannya dengan Thariq Halilintar juga tak kalah disorot. Seperti yang diketahui, keduanya diduga tengah menjalin hubungan asmara.

Aaliyah dan Thariq tampak mengabadikan foto bersama dengan salah satu tamu undangan. Momen saat ibu Thariq Halilintar, Geni Faruk mengajak Aaliyah ngobrol bareng saat acara berlangsung pun menyita perhatian publik. Momen tersebut terekam melalui sebuah video yang diunggah kembali oleh akun TikTok @thoriqaaliya.

momen aaliyah massaid ketemu ibu thari halilintar © berbagai sumber

foto: TikTok/@thoriqaaliya

"Tatapannya bang Thor. Ketemu keluarga besar dong. Otw halal, bismillah," tulis keterangan dalam unggahan TikTok yang dikutip brilio.net, Senin (11/9).