Brilio.net - Nama Aaliyah Massaid tengah ramai diperbincangkan warganet, sehubungan dengan rumor kedekatan dirinya bersama Thariq Halilintar. Rumor tersebut pertama kali mencuat setelah keduanya ketahuan mendatangi acara perayaan ulang tahun Al Ghazali pada Jumat (1/9) lalu. Hal tersebut lantas membuat publik curiga, ditambah lagi melihat kedekatan Aaliyah dan Aurel Hermansyah.

Aaliyah Massaid dikenal sebagai putri dari penyanyi Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid yang lahir pada 2002 silam. Ia pun turut mengikuti jejak sang ibu untuk berkarier sebagai penyanyi.

Ia memulai kariernya sebagai penyanyi dengan bergabung dalam grup vokal Lollipop pada 2011. Selain punya suara merdu dan bakat akting, Aaliyah juga dipuji memiliki paras yang cantik seiring dengan bertambahnya umur.

Dengan perubahan wajah dan tubuh Aaliyah Massaid, tak heran banyak yang mulai menyebutnya sebagai reinkarnasi sang ibu lantaran begitu serupa dengan Reza Artamevia. Bahkan, melalui beberapa postingan di Instagram-nya, Aaliyah Massaid kerap pamer wajah cantik dan body goals yang dimilikinya

Berikut brilio.net lansir dari Instagram @aaliyah.massaid, potret gaya Aaliyah Massaid mirip sang ibu pada Rabu (6/9).