Dalam video tersebut, terlihat Atta memperkenalkan Aaliyah sebagai salah satu teman Aurel. Geni Faruk pun langsung menyapa Aaliyah dan memegang lengannya. Aaliyah pun tampak tak canggung dan langsung akrab dengan Geni Faruk. Meski tak ikut berbincang, tatapan Thariq saat melihat interaksi sang ibu dan Aaliyah juga jadi sorotan.

momen aaliyah massaid ketemu ibu thari halilintar © berbagai sumber

foto: TikTok/@thoriqaaliya

Melihat keakraban keduanya, tak sedikit warganet yang membandingkan hubungan Thariq dengan Fuji saat pacaran. Publik menilai bahwa Geni Faruk terlihat lebih 'welcome' dan terbuka dengan Aaliyah yang kini diisukan tengah dekat dengan sang anak.

Tak sedikit pula yang mengatakan bahwa keakraban antara Aaliyah dan Geni Faruk jadi bukti bahwa hubungannya dengan Thariq telah mengantongi restu. Keduanya pun didoakan berjodoh dan segera menikah.

"Bukan tentang siapa yang lebih baik dari siapa. Tapi jalannya ya dibuka buat Aaliyah. Kenal bentar tapi udah ada momen ketemu keluarga," kata @nunanisa_.

"Makasih Papata udah sebaik itu sama Aaliyah ngenalin ke umi. Salfok tatapannya Thor tulis banget liat Aaliyah," komentar @wildflowerindigo.

"Langsung akrab sama calon mertuanya hebat kamu al semoga jodoh sama thoriq," kata @arifahnendrarahay.

"Senang lihatnya. Semoga mereka berjodoh," tulis @tania_queen78.

@thoriqaaliyah Tatapannya ba thor . Ketemu keluarga besar dong. otewe halal Bismillah. #thariqhalilintar #thariqhallilintar #aaliyahmassaid #aalthor #genhalilintar suara asli - AlTho