Sidang sendiri dilanjutkan dengan agenda pembelaan. Ammar terlihat hanya menunduk ketika kuasa hukumnya, Emile Oemar Alamudy membacakan pembelaan. Setelah sidang berakhir, Ammar langsung mendatangi adiknya, Aditya Zoni dan langsung memeluknya.

Ammar Zoni dituntut setahun penjara kasus narkoba © 2023 brilio.net

foto: KapanLagi.com/Budy Santoso


Di situ terlihat mata Ammar sembab, hingga sesekali menyeka air matanya. Kesedihan yang dirasakan Ammar lantaran kecewa dengan tuntutan yang dibacakan jaksa dalam persidangan. Ia tak menyangka jaksa menuntutnya 12 bulan penjara.

"Ya pastinya Ammar kecewa," kata Emile sambil berjalan ke ruang tahanan pengadilan.

Ammar kembali menjalani persidangan pada 26 September 2023 mendatang. Agenda sidang mendatang adalah sidang putusan untuk memberikan hukuman Ammar Zoni. Selama sidang berlangsung, tak terlihat kehadiran Irish Bella.

Ketidakhadiran ini sudah menjadi sorotan selama Ammar Zoni menjalani sidang. Tak sedikit yang menduga ada keretakan rumah tangga mereka. Beberapa waktu lalu, Irish Bella mengklarifikasi ketidakhadirannya untuk menjaga kesehatan mentalnya. Kendati demikian ia terus mendoakan sang suami dapat menjalani kasus hukumnya.

"Saya mohon maaf banget. Bukan maksud saya untuk menghindar ya, tapi mudah-mudahan rekan media juga bisa mengerti, menghormati privasi saya. Karena inilah cara saya untuk tetap bisa kuat dan menjaga mental saya menghadapi situasi yang sedang berjalan ini," jelasnya, dilansir brilio.net dari kapanlagi.com.