Brilio.net - Buat kamu penggemar film trilogi Dilan 1990, tentunya nggak asing kan dengan Vanesha Prescilla. Ya, wanita cantik berdarah Minangkabau ini merupakan pemeran Milea di film tersebut. Karakter ini begitu melekat buat Vanesha, bahkan sampai kini ia masih kerap dipanggil sebagai Milea di kehidupan sehari-hari.

Selain dari peran Milea, adik Sissy Prescillia ini juga melambung lewat film Teman Tapi Menikah saat memerankan sebagai Ayudia. Aktingnya di film-film ini kerap dinilai totalitas. Nggak heran jika setiap unggahannya pun sukses mencuri perhatian warganet.

Baru-baru ini Vanesha terlihat membagikan aktivitasnya kala sedang berolahraga di sekitar rumah. Aktris 23 tahun ini terlihat mengenakan celana cutbray dipadukan atasan blouse. Warganet justru salfok dengan penampilannya saat itu. Banyak yang menyebut, penampilan Vanesha ini lebih menggemaskan dari biasanya.

Kendati begitu, kecantikan aktris blasteran Turki ini seolah benar-benar tak luntur sejak kecil. Terbukti dari deretan potretnya sejak kecil hingga sekarang. Daripada penasaran, simak transformasi Vanesha Prescilla, seperti dihimpun brilio.net dari @vaneshaass, Jumat (8/9).