Brilio.net - Kalau kamu penggemar film genre romantis, pastinya belum bisa move on kan dari kisah cinta antara Dilan dan Milea pada film Dilan 1990? Yap, film yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq dengan judul sama tersebut memang menyisakan banyak memori manis di benak penontonnya. Bahkan film ini berhasil menjadi salah satu film terlaris sepanjang masa dengan torehan 6,3 juta penonton.

Kesuksesan film ini tentu saja tak bisa lepas dari akting luar biasa para pemainnya. Tak heran jika aktris maupun aktornya kerap mencuri atensi dan menjadi sorotan. Seperti diketahui, Dilan 1990 dibintangi oleh sejumlah aktris dan aktor muda seperti Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Zulfa Maharani, Yoriko Angeline, Debo Andryos, Brandon Salim, Gusti Rayhan, hingga Adhisty Zara.

Nah, kalau melihat penampilan dan pesona mereka saat berakting di film ini tentu sudah menjadi hal yang biasa. Tapi kamu pernah nggak melihat potret masa kecil para pemainnya?

Daripada penasaran, yuk langsung saja intip potret masa kecil 8 pemain film Dilan 1990, seperti yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (7/10).

1. Tumbuh sebagai aktor yang tampan dan cerdas, Iqbaal lebih dulu eksis sebagai anggota grup musik ngehits Coboy Junior.

masa kecil pemain Dilan Instagram

foto: Instagram/@iqbal.cjr_ & @iqbaal.e

2. Si cantik pemeran Milea, Vanesha Prescilla ternyata berpipi chubby lho semasa kecil. Gemas abis!

masa kecil pemain Dilan Instagram

foto: Instagram/@vanesshafc_ & @vaneshaass

3. Adhisty Zara berperan sebagai Disa, adik Dilan. Senyumnya lucu banget ya guys~

masa kecil pemain Dilan Instagram

foto: Instagram/@mrssaladin & @zaraadhsty

4. Pemeran Wati yakni Yoriko Angeline memang punya paras menawan yang bikin para laki-laki susah kedip. Ternyata aura cantik Yoriko sudah terpancar sejak kecil. Nggak percaya? Ini buktinya.

masa kecil pemain Dilan Instagram

foto: Instagram/@yorikooangln_

5. Teman geng Milea, Rani, diperankan oleh aktris Zulfa Maharani. Dari kecil sudah terpancar aura bintangnya, ya!

masa kecil pemain Dilan Instagram

foto: Instagram/@zulfamaharani

6. Nggak cuma jago ngeband dan jadi host, Brandon Salim juga dikenal sebagai aktor berbakat. Ia pun tampil apik saat memerankan sosok Beni. Mewarisi paras ayahnya, Brandon sudah tampak manis dan memesona dari dulu.

masa kecil pemain Dilan Instagram

foto: Instagram/@brandonsalim

7. Tokoh yang nggak kalah mencuri perhatian lainnya adalah Nandan. Nah, si Nandan ini ternyata diperankan oleh juara Idola Cilik musim kedua, Debo.

masa kecil pemain Dilan Instagram

foto: Instagram/@deboys13

8. Yang terakhir ada pemeran Akew, Gusti Rayhan. Dulu dan sekarang, senyum manis Gusti nggak berubah ya~

masa kecil pemain Dilan Instagram

foto: Instagram/@grayhan10