Brilio.net - Kasus KDRT yang menimpa penyanyi dangdut Lesty Kejora sampai saat ini masih ramai diperbincangkan publik. Lesty diketahui mendapatkan luka yang cukup serius akibat ulah Rizky Billar, Lesti Kejora pun terpaksa haru dirawat selama beberapa hari di rumah sakit. Namun kini istri Rizky Billar itu sudah keluar dari rumah sakit, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan jika Lesti Kejora sudah dibawa ke rumahnya.

Setelah diperbolehkan untuk pulang dari rumah sakit, Lesty Kejora mengaku tak mau tinggal serumah lagi dengan suaminya, Rizky Billar, karena merasa trauma dan takut. Penolakan Lesty tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

Lebih lanjut Zulpan menjelaskan bahwa Lesty tengah berada di suatu tempat yang aman. Tempat tersebut merupakan permintaan Lesty sendiri.

"Sekarang ada di satu tempat yang saya rasa tidak perlu disampaikan ya, karena yang bersangkutan dan lawyer-nya meminta demikian. Tetapi, dia ada di tempat lain yang membuat dirinya merasa aman," lanjut Zulpan.

(brl/far)