Dia memiliki hati yang baik dan menjalani hidupnya dengan penuh semangat. Dia adalah wanita yang bijaksana dan luar biasa untuk dihormati.

Berkat dia, aku menjadi sosok yang lebih baik.

Secara alami, kami mengharapkan impian untuk menciptakan keluarga yang bahagia. Kami telah berusaha keras untuk menepati janji kami satu sama lain, dan untungnya, kehidupan yang berharga telah terjalin di antara kami berdua.

Dan hari ini, kami sedang dalam perjalanan untuk mendaftarkan pernikahan kami untuk memulai hidup sebagai pasangan berdasarkan kepercayaan dan cinta yang mendalam.

Sama seperti sekarang, kita berdua akan melihat ke arah yang sama dan berjalan bersama dengan indah di hari-hari mendatang.

Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang selalu menghargai kami tanpa berubah.

Aku harap semua orang sehat dan bahagia sampai suatu hari kita bisa bertemu dan menyapa satu sama lain secara langsung."

Diberitakan sebelumnya, Song Joong Ki mengonfirmasi bahwa dia kini tengah menjalin hubungan dengan wanita non selebriti pada Desember tahun lalu. Diketahui, kini sang istri sedang mengandung dan diperkirakan melahirkan pada bulan Agustus. Hari ini pada Senin (30/1) Song Joong Ki telah mendaftarkan pernikahan dengan kekasihnya tersebut.