Brilio.net - Yang namanya selebriti pasti selalu menjaga penampilan mereka di berbagai kesempatan. Nggak hanya saat tampil di acara resmi atau pun on air di depan kamera, para selebriti ini juga selalu tampil cetar saat hangout bareng geng dan keluarga mereka.

Mal jadi salah satu tempat favorit para seleb Tanah Air untuk menghabiskan waktu senggang mereka bareng keluarga tercinta. Para seleb ini kerap membagikan kebersamaan keluarganya lewat akun media sosial.

Nggak cuma keharmonisan keluarga mereka aja nih yang jadi pusat perhatian, tapi juga gaya fashionnya. Meskipun tampil dengan pakaian santai, namun style mereka saat hangout ke mal tetap memukau.

Penasaran kan kayak gimana gaya keluarga seleb ini? Brilio.net sudah merangkum gaya tujuh keluarga seleb saat hangout ke mal dari berbagai sumber, Senin (19/3). Keluarga seleb mana nih yang paling kece guys?

1. Ussy Sulistiawaty.

Gaya keluarga seleb ke mal © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ussypratama

Sebelum nonton konser Fifht Harmony, Ussy Sulistiawaty dan dua anak perempuannya yang beranjak ABG hangout dulu ke mal. Tampil kompak dalam style denim on denim, Ussy terlihat lebih muda, penampilannya jadi terlihat kayak kakak buat Amel dan Ara.

2. Dude Harlino.

Gaya keluarga seleb ke mal © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ichasoebandono

Gaya kasual ala keluarga Dude Harlino dan Alyssa Soebandono nih. Dude tampi stylist dengan sepatu slipper warna merah dan hitam, sedangkan Alyssa memesona dengan gayanya yang sederhana namun tetap terlihat anggun.

3. Raffi Ahmad dan Gading Marten.

Gaya keluarga seleb ke mal © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

Dua keluarga ini memang dikenal dekat banget nih. Selain tetanggaan, keluarga Raffi dan Gading sering banget hangout ke mal bareng sekalian nemenin Rafathar dan Gempi main bareng. Raffi dan Gading tampil bak ABG dengan kaos panjang warna hitam yang dipadupadankan dengan topi. Gaya Nagita Slavina juga nggak kalah stylist dengan setelan baju hitam dan sneakers warna putih.

4. Olla Ramlan.

Gaya keluarga seleb ke mal © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ollaramlanaufar

Olla Ramlan juga memilih mal sebagai salah satu tempat favoritnya buat quality time bareng keluarganya. Olla dan suami serta anak-anaknya tampil kompak dengan kaos yang dipadupadankan dengan sneakers nih. Gaul abis!

5. Zaskia Adya Mecca.

Gaya keluarga seleb ke mal © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Hangout ke mal sekalian quality time bareng keluarga juga jadi pilihan Zaskia Adya Mecca nih. Tampil dengan kemeja hitam bermotif pohon kelapa, bikin sutradara kondang ini jadi terlihat lebih muda. Kalau stylenya Zaskia Adya Mecca jangan diragukan lagi. Pemilik brand Meccanism ini selalu menuai pujian lewat berbagai gaya busananya.

6. Ayu Dewi.

Gaya keluarga seleb ke mal © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mrsayudewi

Menggunakan kaos dan rok pendek hitam yang dipadupadankan dengan sneakers putih, bikin penampilan Ayu Dewi nggak kalah dari ABG zaman sekarang. Apalagi dengan rambutnya yang dicepol bikin presenter kocak ini bak idol K-Pop. Aqillah, si anak perempuan Dewi, juga nggak kalah cantik dengan rok garis-garis. Penampilan keduanya cocok banget ngimbangin penampilan Regi Datau dan Aqlan yang tampil kasual dengan kaos.

7. Nindy.

Gaya keluarga seleb ke mal © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nindyparasadyharsono

Seleb yang satu ini memang dikenal fashionable abis. Nggak cuma cetar saat hadir di acara formal, tapi Nindy dan keluarga kecilnya juga kece saat hangout ke mal. Nindy tampil santai dengan dress terusan bermotif garis-garis, sedangkan sang suami mengenakan kemeja kotak-kotak.