Brilio.net - Ussy Sulistyawati pernah diterpa isu tak sedap mengenai kedekatan dirinya dengan dua anak sulungnya. Wanita berusia 36 tahun ini pernah dituding pilih kasih oleh warganet. Tudingan tersebut bermula dari postingan Ussy yang dianggap warganet lebih sering mengunggah momen kebersamaan dengan Shakeela Eleanor dan Sheva Elmira.

Merasa tudingan dari orang tak berdasar, Ussy pun menepis kabar tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya, pelantun tembang 'Klik' ini menuliskan klarifikasinya.

"Segelintir pertanyaan yg aku baca ketika foto elea di upload “KOQ FOTONYA SAMA ELEA TERUS?YG LAIN MANA?

Memang nggak harus jelasin panjang lebar ke para BUSUK HATI, tapi sebagai seorang ibu, nggak nyaman juga di bilang pilih kasih, tau apa kalian tentang kasih?

1. Amel dan Ara bukan anak balita yang bisa gampang diajak-aja jalan karena sekolah mereka bukan lagi TK yg msh gampang bolos

Loading...

2.pulang sekolah mereka msh lanjut les sampe kelar jam 7 mlm, lanjut makan, PR, istirahat, jarang banget mereka bisa bercanda di kamar mamanya krn tugas sekolah yg numpuk.

3. jaman Amel Ara balita medsos belum kayak sekarang, media untuk kita foto pun belum secanggih sekarang, sekarang 24 jam tinggal modal kamera hp semua bisa langsung di posting.

Ketika mereka balita pun mereka udah kenyang tiap hari dibawa mamanya kemanapun mamanya pergi.

4.Tahun depan Elea SD dan aku yakin banget giliran Sheva yang akan sering ikut mamanya krn elea akan mulai sibuk sama dunia baru nya, ngga akan segampang skrg ikut kmn pun mama nya pergi.

5.kalau kalian memang follower aku yg ikutin semua kegiatan aku pasti kalian nyimak...

Foto-foto Ara Amel akan ada ketika WEEKEND,LIBUR SEKOLaH, LIBURAN KELUARGA karena disitulah waktu yang tepat mereka bisa santai.

Jarang bangt di hari-hari sekolah foto mereka bisa nongol di IG aku

6. Tidak ada satu ibu pun di dunia ini yg nggak sayang anak-anaknya, semua rela dilakuin buat anak, kepala jadi kaki ..kaki jadi kepala..

Kalian silahkan membully aku tapi jangan pernah menghina anakku, bakal siap berhadapan sama aku.

Percayalah semua pasti ada balasan dari Allah SWT Aamiiin YRA.

Memang hanya segelintir para busuk hati yg bisa nya cuma menghina, nyinyir, yang aku rasa karena ..HIDUPNYA GA BAHAGIA.

Hingga selalu punya RaSA IRI Dengki atau mungkin hanya MINTA PERHATIAN biar komennya dibales.

Dan sebagai ibu aku pun punya hak untuk ngungkapin kalau kalian salah besar!

Kalian bukan Tuhan kalian nggak kasih makan saya dan keluarga sy.

Jadi kalian juga nggak bisa seenaknya

Alhamdulillah dan terima kasih juga untuk temen-teman disini yang selalu support.

Kasih doa, kasih semua hal-hal positif buatku dan keluargaku.

Semua yang kalian lakuin semoga dibalas pahala yang berlimpah dari Allah SWT, love u all positif peopleeeeee," tulis Ussy pada postingannya.

Kasih sayang Ussy Sulistyawati tercurah kepada semua buah hatinya, termasuk pada Nur Amalia Putri (Amel) dan Syafa Al Zahra (Ara). Amel dan Ara kini menjelma menjadi gadis remaja. Pada Januari 2018 lalu, Amel telah menginjak usia 13 tahun. Sementara adiknya, Ara akan berusia 12 tahun pada April mendatang.

Momen kebersamaan Ussy Sulistiawaty dan kedua anak sulungnya ini banyak disebut warganet mirip kakak dan adik. Ussy terlihat begitu muda disandingkan dengan kedua anaknya. Yuk intip 10 momen kompak Ussy Sulistiawaty dengan Ara dan Amel yang brilio.net himpun dari Instagram @ussypratama, Minggu (18/3).

1. Potret kompak Ussy, Amel, dan Ara dengan denim on denim.

 ussy kompak © 2018 brilio.net

2. Ussy dan dua anak remajanya nonton konser Fifth Harmony bersama.

 ussy kompak © 2018 brilio.net

3. Keseruan Ussy dan dua buah hatinya yang mulai tumbuh remaja.

 ussy kompak © 2018 brilio.net

4. "Ngupi2 cantik sama 2 ABG ini," tulis Ussy pada foto unggahannya.

 ussy kompak © 2018 brilio.net

5. Ussy dan anak-anaknya kompak menggunakan baju tidur saat pemotretan.

 ussy kompak © 2018 brilio.net

6. Mereka sering hangout bareng.

 ussy kompak © 2018 brilio.net

7. Pemotretan keluarga kompak dengan kaus putih.

 ussy kompak © 2018 brilio.net

8. Saat ulang tahun putri bungsunya, Ussy Sulistyawati mengenakan busana senada dengan anak-anaknya.

 ussy kompak © 2018 brilio.net

9. Saat liburan kostum mereka juga kembar.

 ussy kompak © 2018 brilio.net

10. Kompak satu keluarga.

 ussy kompak © 2018 brilio.net