Brilio.net - Presenter cantik Dian Ayu Lestari kini tampil dengan identitas barunya, yaitu dengan hijab. Perubahan penampilan istri Ananda Omesh ini terlihat saat dirinya dan keluarga kecilnya hadir di acara ulang tahun anak pertama Ayu Dewi, Aqilah pada Sabtu (17/3) yang lalu.

Dalam acara tersebut, wanita 31 tahun ini sudah mulai tampil dengan hijabnya setelah beberapa bulan terakhir masih belum mantap dan masih sering lepas pasang hijab. Baginya, ini sudah menjadi waktu yang tepat untuk berhijab, terlebih sang suami yang sangat memberikan dukungan atas perubahannya.

Sebelumnya beberapa waktu yang lalu dalan akun Instagram pribadinya sendiri, Dian sempat mengunggah tulisan bismillah dan mengubah foto profilnya dengan hijab. Postingan tersebut sontak membuat warganet bertanya-tanya maksud dan maknanya, namun tak sedikit pula warganet menduga ini menjadi awal ibu dua anak ini untuk berhijrah.

istri Ananda Omesh © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dianayulestari

Sampai saat ini baik Dian maupun Omesh memang belum memosting penampilan terbarunya di akun pribadinya, namun dalam Insta Storynya presenter acara Modern Moms ini mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan semua hal yang baik-baik untuk dirinya.

istri Ananda Omesh © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dianayulestari

"Aminn aminn insyaallaahh..
Terima kasih banyak untuk semua yang mendoakan..
bahagia sekali hati ini karena doa baik kalian..
Semoga yg terbaik utk kalian juga," tulisnya.

Atas unggahannya tersebut, Dian mendapat respons dari warganet yang ikut senang atas perubahannya, terlebih postingannya tersebut dibanjiri oleh doa-doa yang baik untuk proses hijrahnya.

"Umi masya Allah denger nya umi hijrah bahagia bgd.... Semogaa istiqomah umi cantik tambah cantik deh.. Jd istri yg sholeha bgd um," tulis @me_hannanie

"Umiiiiiii dian, Ya Allah semoga istiqomah ya umi. Aku silent reader ig nya umi. Usia langit sama anak ku Ghazi beda beberapa hari. Semoga selalu menginspirasi ya umi," sambung @resitastika

"Alhamdulillaah semoga tetap istiqomah yaa.... Semoga Allah memberikan keberkahan buat keluarga omesh...," tulis akun @anitawahyurini98