Brilio.net - Setelah memutuskan berhijab, penampilan Kartika Putri tak lepas dari perhatian publik. Tak hanya proses berhijrahnya yang banyak dijadikan inspirasi, gaya berbusananya yang tertutup namun tetap anggun dan elegan juga kerap mengundang decak kagum publik.

Meskipun memutuskan berhijab, seleb cantik yang kerap disapa Karput ini tak lantas takut jika harus kehilangan pekerjaannya di dunai hiburan. Mantan kekasih Ricky Perdana ini nyatanya justru semakin disibukkan dengan acara talkshow dan pemotretan.

Seperti baru-baru ini, seleb cantik berusia 27 tahun tersebut baru saja melakukan pemotretan bersama fotografer terkenal, Mario Photography. Karput tampil cantik dan elegan dalam sentuhan warna serba pink. Meskipun tampil cantik, warganet justru menyoroti hijab yang dikenakan Karput.

 

pengen tau story tt @kartikaputriworld cek d youtube mariophotographie ya.. atau klik link d bio @mariophotographie ... jgn lupa klik like and share...

A post shared by Mario Ardi and Team (@mariophotographie) on

Dalam potongan 'video Q&A with Kartika Putri' yang diunggah akun Instagram @mariophotographie di atas. Karput tampil cantik dengan riasan wajah yang flawless dan hijab warna pink. Namun warganet dibuat aneh dengan gaya hijab yang dikenakannya.

Berbagai reaksi pun ditinggalkan para penghuni dunia maya yang melihat penampilan Kartika Putri tersebut. Banyak warganet yang dibuat gagal paham dengan model hijab yang dikenakan Karput. Ada pula yang beranggapan bahwa gaya hijab itu tidak sesuai dengan dasar cara berhijab.

"Hahha, itu tolong dibrapikan dulu jilbannya dong, kaya lagi ngelawak," ungkap akun @waodechunmomoy96 seperti dikutip brilio.net, Senin (12/3).

"Ga enak diliat jilbabnya," tulis akun @santi_andi_arief15.

"Cantik cm kerudungnya aneh kak ... Diliatnya kurang enak .. Tp cantik," imbuh akun @nuvus13.

"Syg banget nih sm jilbabnya. Saya yg gatau fashion atau gmn ya.. pdhl udah cuantik," ungkap akun @danintaaaaak.

"Adoooh aga aneh gitu jilbabnya nya,ntah mungkin itu art yaah tapii buat orang awam masa sekarang d lihatnya berbeda daan mungkin aga nyeleneh karna bukan pada dsarnya cara berjilban begitu..hihi jdi coment deh maaf ya mba @kartikaputriworld semogaa istiqomah yea..," imbuh akun @vankz_27.