Brilio.net - Pesinetron dan presenter Kartika Putri baru-baru ini memutuskan untuk berhijab. Keputusannya berhijab dan menghapus semua foto seksinya cukup mengejutkan publik. Pasalnya wanita 27 tahun ini dikenal sebagai salah satu selebriti yang sering berpenampilan seksi.

Dalam perjalanannya berhijrah, tentu banyak cobaan hingga ucapan tak mengenakkan yang ia dapatkan dari lingkungannya. Namun Kartika merasa keputusannya ini adalah hal tepat meski sempat tuai pro kontra.

Belum lama berhijab, mantan presenter acara Inbox ini rupanya sudah menjadi inspirasi orang lain untuk mengikuti jejaknya berhijab. Rasa bahagianya tak terbendung mengingat keputusannya berhijab memberikan dampak positif untuk orang lain.

Kartika Putri sudah © 2018 brilio.net

"MasyaAllah tadi pagi dikirimin gambar Ini sama tante aku(adiknya Mama) rasa nya bahagia bgt , Jadi Ini gambar dari sepupu tercantik @rafa_callysta yg masih jelas 6 SD yang gambarin aku trs di bilang nanti aku SMP mau hijab juga kaya ayuk puput (aku) hehehe Masyaallah dengernya bahagia bgt.. Alhamdulillah selalu diberkahi dan diberi kebahagiaan yg tak ternilai harganya. MasyaAllah..," tulisnya.

Loading...

Dalam unggahannya, aktris kelahiran Palembang ini menjelaskan bahwa keponakannya yang masih duduk di bangku sekolah dasar tersebut menggambarkan dirinya saat mengenakan hijab. Tak hanya itu, niat keponakannya menggambar tersebut karena bercita-cita ingin mengikuti jejak Kartika untuk berhijab.

Mendengar hal tersebut, Kartika cukup merasa terharu, terlebih keponakannya yang masih sangat kecil menjadikan dirinya sebagai insipirasi untuk menjadi lebih baik ke depannya. Postingannya tersebut bahkan mendapat respons positif dari warganet.

"Subhanallah semoga Ayuk @kartikaputriworld biso jadi contoh Muslimah yang baik bagi wanita2 Muslimah Palembang khususnyo. Tetaplah jaga istiqomahnyo Yuk dan semoga rahmat dan hidayah Allah Swt selalu tercurah untuk Kito semua. Amin," tulis @daniespandean

"Alhamdulillah.. Sangat bahagia jika melihat orang berhijrah... semoga kak @kartikaputriworld selalu istiqomah ..dan selalu dalam perlindungan Allah SWT....," sambung @ridho_s.pd._m.si