Brilio.net - Siapa tak mengenal sosok Ayu Dewi? Presenter cantik yang memiliki ciri khas gayanya yang kocak dan nggak jaim. Aksinya dalam memandu berbagai acara sukses mengundang gelak tawa dari para penonton yang menyaksikannya.

Sosok Ayu Dewi yang kocak ternyata nggak hanya ia tunjukkan di depan laya kaca, namun juga di kehidupannya sehari-hari. Termasuk ketika ibu dua anak ini menuliskan sebuah caption dalam foto-foto yang ia unggah melalui akun Instagram miliknya.

Jika kebanyakan selebriti akan menuliskan kata-kata puitis untuk pasangannya hingga membuat warganet ikut meleleh, maka berbeda dengan Ayu Dewi. Mantan kekasih Zumi Zola ini punya gaya tersendiri dalam menuliskan kalimat romantis untuk sang suami.

Bukannya ikutan menuliskan kalimat manis, Ayu justru menuliskan caption dengan kalimat kocak yang mengundang tawa warganet. Hal tersebut justru jadi daya tarik tersendiri yang bikin warganet suka dengan pasangan yang menikah pada 2012.

Kayak gimana sih caption romantis ala Ayu Dewi? Daripada penasaran, yuk langsung simak sepuluh caption romantis ala Ayu Dewi buat sang suami yang kocak abis seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @mrsayudewi, Senin (12/3).

Loading...

1. Semoga cintah kita tetep nyatu senyatu alis kamu~

Caption romantis ala Ayu Dewi  © 2018 brilio.net

2. Gandeng terus bang jangan sampai lepas, nanti sanggulnya lepas.

Caption romantis ala Ayu Dewi  © 2018 brilio.net

3. Demi anak & demi diskon meskipun lagi sakit tetap dibela-belain ke mal nih.

Caption romantis ala Ayu Dewi  © 2018 brilio.net

4. Inginnya seperti Dilan & Milea, namun realita berkata lain.

Caption romantis ala Ayu Dewi  © 2018 brilio.net

5. "Biarlah air mancur itu bergoyang, Asal janji cinta kita tetap lekat bak rendang..."

Caption romantis ala Ayu Dewi  © 2018 brilio.net

6. Bisa banget nih Ayu Dewi ngeplesetin nama Dilan dan Milea~

Caption romantis ala Ayu Dewi  © 2018 brilio.net

7. Muka girang tanggal 1 ala Ayu Dewi nih.

Caption romantis ala Ayu Dewi  © 2018 brilio.net

8. Pijitin terus sampai terlelap pokoknya.

Caption romantis ala Ayu Dewi  © 2018 brilio.net

9. Regi Datau kali, sleeding juga nih~

Caption romantis ala Ayu Dewi  © 2018 brilio.net

10. Ben-tol: benar2 bikin nyantol.

Caption romantis ala Ayu Dewi  © 2018 brilio.net