Brilio.net - Film Dilan 1990 yang tayang pada 25 Januari 2018 lalu sukses menebarkan demam Dilan di berbagai kalangan, termasuk para selebriti. Banyak para seleb yang tak mau melewatkan kisah cinta ala anak SMA yang manis dan romantis dari pasangan Dilan dan Milea.

Salah satu seleb yang juga terjangkit demam Dilan dan Milea adalah Ayu Dewi. Bersama suaminya, Regi Datau, presenter kocak tersebut tak mau ketinggalan dengan demam Dilan dan berkesempatan menyaksikan film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Pidi Baiq.

Sama seperti perempuan pada umumnya yang setelah menyaksikan film Dilan, Ayu Dewi juga berharap bisa diperlakukan manis layaknya Dilan memperlakukan sang pujaan hati, Milea. Melalui postingan di akun Instagram miliknya, presenter dua orang anak tersebut memposting foto selfie bersama suaminya, ia menuliskan caption yang berangan-angan mendapatkan kalimat romantis ala Dilan dari suaminya.

Namun realitanya justu sebaliknya, Regi Datau justru meminta Ayu untuk tidak terlalu sering mengajaknya foto bersama. Pria asal kota Gorontalo tersebut memang termasuk salah satu pria yang kurang suka difoto dan memperlihatkan kemesraan dengan istrinya di media sosial.

 

"Seandainya ini Dilan dan Milea pasti perbincangannya..
_______________•_______________
Dilan : Aku ga bisa senyum
Milea : kenapa
Dilan : karena seluruh senyuman & kebahagiaanku sudah kuberikan buat kamu
______________•_______________
NAMUN Realitanya...
Regi : Gausah senyum ya
Ayu : kenapa
Regi : Kamu ribet minta-minta foto terus
WAW
Jomplang ye gaeys
Anda oh andai...tiap ia bicara padaku,macam dilan ke milea
#RegiAyu #DemamDilan #AyuDewiStory," tulis mantan kekasih Zumi Zola tersebut seperti dilansir brilio.net, Rabu (7/2).

Melihat postingan tersebut, banyak warganet yang merasa terhibur dengan postingan Ayu Dewi tersebut. Tak hanya sekali duakali, partner presenter Raffi Ahmad ini memang kerap membagikan foto-foto kebersamaannya dengan suami yang diikuti dengan caption kocak.

"selalu kocak dan segar captionx... smg hanya maut yg memisahkan kalian berduam," ungkap akun @damiatiii

"hahaaaa...ngakakkk, type ny pak regi mirip sm suamiku...gak sneng bnget istriny eksis mau foto2...dan sllu blng ribet kamu ahh foto2 mulu.." imbuh akun @ayu_dyati

"Sumpah ngakak pengen guling2 bareng swamq saat bc caption @mrsayudewi," tulis akun @ renindanissan

"sumpah tiap liat captionx @mrsayudewi sllu ketawa... apalagi bayangin cara ngomongx ayu plus ekspresinya gimana gtuuuuuu #terhibur," pungkas akun @miraasary

"Gemezzz ih setiap postingan bu ayu bikin ketawa muluuu suka sama ibu ayuuuuu!!" ungkap akun @deanurm