×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Aktor muda ganteng di film Dilan, pesonanya bikin cewek kesengsem

View Image

0

BRILIO » Selebritis

6 Aktor muda ganteng di film Dilan, pesonanya bikin cewek kesengsem

Idolamu yang mana nih, girls?

04 / 02 / 2018

Brilio.net - Euforia Dilan 1990 rupanya masih terasa hingga sekarang. Film garapan sutradara Fajar Bustomi yang menceritakan kisah asmara antara Dilan dan Milea ini sukses menembus jumlah penonton yang cukup fantastis.

Hingga 10 hari penayangan di bioskop, film Dilan 1990 berhasil menembus angka tiga juta penonton. Berita positif ini diumumkan sendiri oleh sang sutradara lewat akun Instagram pribadinya.

"3 juta penonton Alhamdulillah. Terima kasih yah penonton Film DILAN 1990. kebahagiaan ini dari kalian. Saya mendoakan kalian semua sehat selalu dan banyak rizkinya. Semoga terus bertambah yg berbahagia bersama bertemu Dilan di bioskop," tulis Fajar Bustomi.

Tak cuma jalan ceritanya yang menarik, Dilan 1990 juga dianggap sukses bikin baper para penonton khususnya kaum hawa lantaran diperankan oleh aktor-aktor muda dan ganteng. Siapa saja mereka?

Yuk, intip daftarnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (4/2):

Loading...

1. Brandon Salim.

aktor muda ganteng di film dilan © 2018 instagram

foto: Instagram/@brandonsalim

Nama Brandon Salim tentu tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Dalam film Dilan 1990, aktor ganteng 21 tahun ini dipercaya memerankan tokoh Beni, yang merupakan kekasih Milea sebelum ia pindah ke Bandung dan bertemu Dilan.

Sebelum ikut andil dalam film Dilan 1990, Brandon sudah dipercaya membintangi beberapa film layar lebar, seperti 7 Hari Menembus Waktu, Heart Beat, Beauty and the Best, dan juga Winter In Tokyo.

2. Debo Andryos Aryanto.

aktor muda ganteng di film dilan © 2018 instagram

foto: Instagram/@deboys13

Bagi kamu penggemar ajang pencarian bakat Idola Cilik, pasti familiar sama sosok yang satu ini. Yap, Debo Andryos Aryanto merupakan pemenang ajang Idola Cilik musim kedua.

Dalam film Dilan 1990, aktor yang baru berusia 19 tahun ini dipercaya memerankan tokoh Nandan, yang merupakan teman satu kelas Milea. Sebelum memerankan Nandan, Debo sudah beberapa kali main film layar lebar sejak tahun 2010.

3. Gusti Rayhan.

aktor muda ganteng di film dilan © 2018 instagram

foto: Instagram/@grayhan10

Sebelum Iqbaal Ramadhan dipercaya memerankan tokoh Dilan, nama Gusti Rayhan sudah lebih dulu digadang-gadang akan memerankan tokoh utama tersebut. Namun ternyata Gusti Rayhan berperan sebagai Akew, sahabat baik Dilan.

Gusti Rayhan merupakan putra pasangan Rita Tresnawati dan Farhat Abbas, pengacara sensasional yang kerap menjadi sorotan dalam beberapa waktu belakangan ini. Sebelumnya, aktor berusia 16 tahun ini sempat membintangi video klip lagu Voor Dilan bersama Vanesha Prescilla.

4. Refal Hady.

aktor muda ganteng di film dilan © 2018 instagram

foto: Instagram/@refalhady

Nama lengkapnya adalah Reza Fahlevi Al Hady. Cowok macho berusia 24 tahun ini memerankan tokoh Kang Adi, yang merupakan anak kuliahan yang naksir sama Milea.

Tokoh Kang Adi sendiri tidak begitu disukai lantaran terlihat ingin merebut Milea dari Dilan. Namun di kehidupan nyata, cewek mana yang nggak kesengsem sama pesona Refal Hady?

Pada tahun 2017 dirinya dipercaya untuk memerankan sosok Galih dalam film Gita Cinta dan SMA.

5. Giulio Parengkuan.

aktor muda ganteng di film dilan © 2018 instagram

foto: Instagram/@giulioparengkuan

Sosok Anhar yang diperankan oleh Giulio Parengkuan juga sukses mencuri perhatian para penonton. Giulio merupakan putra dari Erwin Parengkuan, presenter senior yang sudah bolak balik muncul di layar kaca Indonesia. Sebelum film Dilan 1990, Giulio sempat membintangi film Pertaruhan bersama Adipati Dolken dan Jefri Nichol.

6. Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan.

aktor muda ganteng di film dilan © 2018 instagram

foto: Instagram/@iqbaal.e

-Ini dia si pemeran tokoh utama, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. Sosoknya sempat menuai kontroversi lantaran dianggap tak layak memerankan tokoh Dilan yang dalam novel karya Pidi Baiq terkenal urakan dan berandal. Namun setelah beberapa hari penayangan, aktor 18 tahun ini justru banyak menuai pujian dari para penonton.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    43%

  • Ngakak!

    7%

  • Wow!

    29%

  • Sedih

    7%

  • Marah

    14%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more