Brilio.net - Di tengah kebahagiaan sebagai orangtua baru, Sandra Dewi dan Harvey Moeis tak mau melewatkan momen bersama sang buah hati di hari libur. Kebersamaaan mereka dengan sang anak, Raphael Moeis yang baru berusia dua bulan lebih diunggah melalui laman Instagram fanbase balita yang biasa disapa Rafa tersebut, @raphael.moeiss.

Dalam momen tersebut, Sandra Dewi berusaha menidurkan anaknya dengan mengajak keliling kompleks memakai mobil mewah. "Akoo ikut papii panasin mobil ya," tulis akun @raphael.moeiss, Sabtu (17/3).

Warganet pun dibuat terkesima dan kagum dengan jenis mobil mewah yang dipakai untuk mengajak bayi Rafa keliling kompleks. Mobil tersebut memiliki desain pintu yang membuka ke atas atau gull wing door yang dilengkapi sistem hidrolis saat terbuka tampak seperti sayap burung.

Model mobil sport yang dipakai Sandra Dewi menidurkan Rafa itu sekilas mirip dengan tipe Mercedes-Benz SLS AMG. Harganya bikin menohok, sebab keluaran terbaru dibanderol Rp 7 miliar, sedangkan bekasnya berkisar Rp 4-5 miliar.

Nah, buat kamu yang penasaran, yuk intip serunya Sandra Dewi menidurkan bayi keliling kompleks pakai mobil mewah dihimpun brilio.net dari Instagram @raphael.moeiss, Minggu (18/3).

Loading...

1. Rafa mau nemenin papanya manasin mobil dulu ah.

Nidurin Rafa © 2018 brilio.net

2. Terpesona sama papanya yang lagi nyetir.

Nidurin Rafa © 2018 brilio.net

3. Lucunya Rafa yang nggak mau pulang, hehe.

Nidurin Rafa © 2018 brilio.net

4. Eh Rafa akhirnya bobo.

Nidurin Rafa © 2018 brilio.net

5. Momen Rafa ngantuk di dalam mobil mewah orangtuanya.