Brilio.net - Banyak selebriti Tanah Air yang kini terjun ke dunia bisnis. Para selebriti seolah menyakini dunia hiburan yang dilakoninya penuh dengan pasang surut. Beragam bidang bisnis digeluti para selebriti untuk mencari tambahan penghasilan. Salah satu bisnis yang tak pernah surut adalah bidang fashion.

Tak melulu fashion untuk hangout, deretan selebriti Tanah Air ini memilih mengembangkan bisnis baju tidur. Ada beragam jenis baju tidur yang menjadi pilihan dari selebriti, yakni dari piyama hingga lingerie. Para selebriti mempromosikan produknya dengan mudah lantaran mereka telah memiliki nama besar.

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Minggu (18/3), berikut deretan selebriti yang pernah berbisnis baju tidur.

1. Nagita Slavina

baju tidur © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nagita.id

Tak hanya terjun di dunia hiburan Tanah Air, wanita yang akrab disapa Gigi ini dikenal sebagai pebisnis. Deretan bisnis istri dari Raffi Ahmad ini kerap dipromosikan lewat media sosialnya. Salah satu bisnis fashion yang pernah dijual adalah baju tidur. Nagita Slavina menjual baju tidur dengan beragam jenis mulai dari daster, piyama, kimono, hingga lingerie.

baju tidur © 2018 brilio.net

foto: Instgaram/@raffinagita1717

Nagita Slavina menjual koleksi baju tidurnya dengan harga mulai dari Rp 300 ribuan. Tak sedikit warganet yang menyebut kisaran angka tersebut terlalu mahal.

2. Vebby Palwinta

baju tidur © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mysleepwear.co

Aktris Vebby Palwinta merambah dunia bisnis dengan jualan baju tidur. Mengusung merek mysleepwear.co, Vebby Palwinta merilis produknya pada awal Maret 2018 lalu. Mantan kekasih dari Baim Wong ini mengajak beberapa rekan artisnya untuk menjadi model seperti Dinda Kirana, Angbeen Rishi, hingga Claudia Andhara.

3. Selena Alesandra

baju tidur © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@selenalesandra

Jarang terlihat di layar kaca, aktris cantik Selena Alesandra pernah menjual lingerie. Sebelum memutuskan berhijab, aktris kelahiran 15 Februari ini pernah berbisnis lingerie. Selena menggeluti usaha pakaian dalam. Namun demikian sejak tahun 2017 lalu, akun Instagram @lesandra.official tak lagi memberikan update untuk produk terbarunya.

4. Widy Soediro Nichlany 'Vierra'

baju tidur © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@_widikidiw_

Vokalis dari band Vierra ini memiliki bisnis di bidang clothing. Pemilik nama lengkap Widy Soediro Nichlany ini membuka bisnis fashion dengan menjual baju tidur mulai dari piyama hingga kimono.

5. Ayudia Bing Slamet

baju tidur © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ayudiac

Ayudia Bing Slamet pernah berbisnis baju tidur secara online di tahun 2014 silam. Ibu satu anak ini memilih bisnis baju tidur karena pakaian tidur mampu memengaruhi kualitas tidur. Sementara banyak orang masih belum mengetahui hal tersebut.