Brilio.net - Profesi pilot hingga saat ini masih menjadi pekerjaan yang bergengsi. Lowongan pekerjaan yang banyak plus gaji yang bikin ngiler memotivasi anak muda berlomba-lomba meraih mimpi menjadi pilot. Kendati demikian, profesi bergengsi ini juga memiliki risiko yang sangat tinggi.

Tampil gagah di balik kemudi pesawat dengan seragam pilotnya, tak heran juga membuat banyak kaum hawa jatuh hati dengan para pengemudi pesawat itu. Sebagian wanita mungkin bangga memiliki suami yang berprofesi sebagai pilot. Namun di sisi lain, mereka juga deg-degan saat sang suami sedang menjalankan tugas.

Nah, cowok-cowok berprofesi pilot ini ternyata juga berhasil mencuri hati sederet selebriti cantik Tanah Air. Ada yang baru menjalin kasih, tak sedikit pula yang sudah menikah hingga belasan tahun. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, kisah para selebriti Tanah Air yang kepincut dengan pesona pilot, Minggu (18/3).

1. Iis Dahlia

seleb kepincut pilot © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@iisdahlia.fans

Iis Dahlia dipersunting oleh Satrio Dewanto pada tahun 2001 silam. Pria yang berprofesi sebagai pilot ini senantiasa menemani Iis 17 tahun lamanya. Keduanya dikaruniai dua orang anak yakni Juwita Salshadilla dan Devano Danendra.

2. Christie Julia

seleb kepincut pilot © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@christiejulia

Aktris sekaligus presenter, Christie Julia menikah dengan David Dodds yang berprofesi sebagai pilot pada Juni 2014. Dua tahun berselang, tepatnya pada Januari 2916, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Bennett George Alan Dodds.

3. Fitri Carlina

seleb kepincut pilot © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@fitricarlina

Pada 9 Desember 2014 silam, Fitri Carlina dipersunting oleh pujaan hatinya yang bernama Hendra Sumendap. Hendra sendiri merupakan seorang pilot. Pekerjaan sang suami yang penuh resiko itu terkadang membuat pelantun 'ABG Tua' itu merasa takut dan khawatir.

4. Stevianne Agnecya

seleb kepincut pilot © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@steviagnecya

Usai bercerai dengan Samuel Rizal, Stevianne Agnecya langsung mendapatkan pengganti baru yang tak kalah tampan. Stevianne dipinang oleh pilot bernama Anggi Pratama pada 23 Juli 2017 lalu. Kini keduanya sudah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Raffasya Zayn Pratama.

5. Nimaz Dewantary

seleb kepincut pilot © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nimazdewantary

Aktris yang ngetop lewat sinetron Candy di era 2000-an, Nimaz Dewantary ternyata telah memiliki seorang kekasih bernama Muhammad Radifan Mirza. Tak tanggung-tanggung, kekasih Nimaz itu merupakan lulusan sekolah penerbangan.

6. Tessa Kaunang

seleb kepincut pilot © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@thessakaunangtuiit

Setelah bercerai dengan Sandy Tumiwa, tak butuh wakru lama bagi Tessa Kaunang untuk menemukan tambatan hatinya. Usut punya usut, kekasih baru Tessa Kaunang yang diketahui bernama Rully itu merupakan laki-laki yang berprofesi sebagai seorang pilot.

7. Aurel Hermansyah

seleb kepincut pilot © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Sudah setahun ini putri sulung Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah diketahui tengah menjalin hubungan dengan seorang cowok bernama Rabbani Zaki. Cowok yang akrab disapa Bani itu tak lain merupakan kakak kelas Aurel saat SMA. Bani juga baru saja lulus sekolah pilot pada November 2017 lalu.