Brilio.net - Apa yang ada di bayanganmu ketika mendengar selebriti Tanah Air ngadain baby shower? Glamor dan mewah pasti terlintas deh. Nggak salah, sebagai selebriti, acara-acara seperti ini memang diapresiasi banget. Namun acara baby shower yang baru saja diadakan Sandra Dewi ini unik banget.

Dengan outfit piyama, Sandra Dewi dan sahabat-sahabatnya nggak glamor, tapi terlihat lebih santai ala rumahan. Namun meskipun tampil simpel gaya mereka dan dekorasi tetap memberikan nuansa mewah. Nggak hanya bergaya ala rumahan, rupanya acara ini memang diadakan di rumah lho.

Wah seperti apa keseruannya? Berikut tujuh potretnya yang brilio.net himpun dari berbagai sumber, Jumat (20/10).

1. Unik banget kan gaya mereka? Nggak biasa.

7 Momen serunya baby shower Sandra Dewi © 2017 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/sandradewi88

2. Pesta ini jadi terlihat lebih santai deh. Cewek-cewek jadi pada pengen gabung nggak?

7 Momen serunya baby shower Sandra Dewi © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@sandradewi88

3. Kayaknya cuma di acaranya Sandra Dewi deh kamu bisa nemuin yang ginian.

7 Momen serunya baby shower Sandra Dewi © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@fiona_phang

4. Sandra Dewi mau posenya gimana juga cantik aja deh.

7 Momen serunya baby shower Sandra Dewi © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@henny_purnama

5. Lagi pada ngomongin apa nih?

7 Momen serunya baby shower Sandra Dewi © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@henny_purnama

6. Makan yang banyak Sandra Dewi, biar gemuk dan nggak bikin warganet iri lagi pada tubuhmu yang tetap langsing meski hamil 7 bulan.

7 Momen serunya baby shower Sandra Dewi © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@henny_purnama

7. Sehat waktu lahiran nanti lancar jaya Sandra Dewi.

7 Momen serunya baby shower Sandra Dewi © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@sandradewi88