Brilio.net - Film Thailand jadi salah satu film luar negeri yang banyak diminati orang Indonesia selain film Hollywood dan Bollywood. Terbukti, beberapa judul film Thailand berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia bahkan dunia. Satu di antaranya yaitu film SuckSeed.

Tayang perdana pada 20 April 2011, film ini menceritakan tentang kehidupan tiga siswa SMA yang membentuk band musik rock untuk menarik perhatian seorang gadis bernama Ern. SuckSeed berhasil jadi film Thailand terpopuler saat itu berkat ceritanya yang ringan dan menghibur.

Film bergenre komedi romantis ini dibintangi Jirayu Laongmanee, Pachara Chirathivat, Thawat Pornrattanaprasert, dan Nattasha Nauljam. Setelah sembilan tahun berlalu, kini penampilan para pemain film SuckSeed ini sudah banyak berubah lho.

Kira-kira seperti apa sih penampilan dan kabar terbaru para pemeran film SuckSeed? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, potret terbaru lima pemain film SuckSeed, Sabtu (8/8).

1. Pemeran Ern, Nattasha Nauljam kini tampak lebih tirus dan cantik. Perempuan 27 tahun ini sedang menanti kehadiran buah hati pertamanya lho.

Loading...

pemain film Suckseed © 2020 brilio.net

foto: wallpapersafari.com dan Instagram/@nat_nattasha

2. Tampil sebagai cowok kutu buku, Jirayu Laongmanee sukses memerankan tokoh Ped. Sembilan tahun berlalu, cowok kelahiran 1995 ini terlihat lebih gagah dengan kumis dan rambut gondrong.

pemain film Suckseed © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@EPedSuckSeed dan Instagram/@kaojirayu_9

3. Pencinta film Thailand pasti sudah tidak asing dengan sosok pemeran Kong, Pachara Chirathivat. Cowok 27 tahun ini sukses jadi aktor papan atas Thailand berkat perannya di film SuckSeed.

pemain film Suckseed © 2020 brilio.net

foto: undubzapp.com dan Instagram/@peach_pachara

4. Kocak dan nyentrik jadi ciri khas Ex yang diperankan Thawat Pornrattanaprasert. Sekarang, cowok 26 tahun itu diketahui lebih aktif di dunia musik sebagai disc jockey (DJ).

pemain film Suckseed © 2020 brilio.net

foto: mydramalist.com dan Instagram/@sanghuak

5. Tem Impact jadi vokalis dengan ciri khas rambut jabrik yang sukses diperankan Gunn Junhavat. Memiliki suara merdu, kini Gunn juga lebih memilih dunia tarik suara sebagai kariernya.

pemain film Suckseed © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@Tem_impact dan Instagram/@gunn_junnhavat