Brilio.net - Kalau ditanya film Thailand apa sih yang paling memorable? Pasti jawabnya ya film Crazy Little Thing Called Love ini. Popularitas film yang rilis pada tahun 2010 ini memang sudah nggak diragukan lagi, deh.

Berkisah tentang masa-masa remaja yang dipenuhi dengan tugas sekolah, persahabatan dan juga cinta remaja. Dalam Crazy Little Thing Called Love dikisahkan seorang gadis berusia 14 tahun, Nam yang diperankan oleh Pimchanok Luevisadpaibul, pertama kalinya merasakan getaran cinta dalam hatinya kepada salah seorang seniornya, Shone (Mario Maurer). Namun dengan wajah Shone yang sangat tampan apalagi ditambah dengan kepribadian yang menarik serta kemampuan olahraga yang mengagumkan, Nam bukanlah satu-satunya gadis di sekolah tersebut yang jatuh hati terhadap Shone.

Dengan bantuan teman-temannya, dan sebuah buku yang berisi berbagai metode untuk mendapatkan hati seorang pria, Nam mulai melakukan berbagai prubahan pada dirinya. Suatu perubahan yang secara perlahan, tanpa disadari Nam, berbeda dengan jati dirinya.

Saking ceritanya yang keren dan mengena di hati penonton, tak heran jika film berdurasi 118 menit ini sampai box office lho di Thailand sono.

Nah setelah 7 tahun berlalu, seperti apa sih kabar dan transformasi pemain film yang berjudul asli 'Sing lek lek thi riak wa rak' ini. Simak ulasan brilio.net di bawah ini ya, Rabu (5/4).

1. Mario Maurer sebagai Khun Shone.

Crazy Little Thing Called Love © 2017 brilio.net

foto: fanpop/slide.ly

Cowok kelahiran 4 Desember 1988 ini berperan sebagai Shone, si cowok ganteng nan populer di sekolah Nam. Ia mulai dikenal oleh publik negeri Gajah Putih setelah membintangi film The Love Siam. Dan mulai dipuja-puja oleh penggemar internasional setelah bermain dalam film Crazy Little Thing Called Love ini. Kini ia juga masih eksis di dunia entertainment sebagai model dan aktor untuk film dan TV seri.


2. Pimchanok Baifern Luevisadpaibul sebagai Khun Nam.

Crazy Little Thing Called Love © 2017 brilio.net

foto: fanpop/Eltuboadventista

Dalam film ini, Baifern berperan sebagai Nam, si itik buruk rupa yang berubah menjadi rupawan. Meski ia debut sejak tahun 2009, ia mulai dikenal karena akting apiknya di Crazy Little Thing Called Love. Ia juga masih wira-wiri di dunia akting baik film maupun sinetron layar kaca Thailand. Tahun ini saja, Baifern membintangi tiga sinetron sekaligus., yaitu Club Friday The Series 8, Slam Dance dan Secret Garden Thailand.


3. Acharanat Ariyaritwikol sebagai Top.

Crazy Little Thing Called Love © 2017 brilio.net

foto: navendranjani/asianwiki

Film Crazy Little Thing Called Love merupakan karya pertama aktor ganteng kelahiran 8 Februari 1988 ini. Cowok lulusan Chulalongkorn University, Thailand ini juga mulai dikenal dari film tersebut dan hingga saat ini juga masih aktif membintangi drama seri dan juga film.


4. Sudarat Butrprom sebagai Guru Inn.

Crazy Little Thing Called Love © 2017 brilio.net

foto: fanpop/newerposts

Sosok bu guru yang satu ini memang nggak bakal terlupakan deh buat kalian. Wanita yang sering didapuk sebagai pembawa suasana lucu ini berperan sebagai guru dari sekolah Nan, yang juga menyukai Shone. Tingkah kocaknya bisa bikin kamu senyum-senyum deh jelas membawa suasana tersendiri bagi film ini.

Nah, setelah mengetahui kabar pemain utamanya, kalian jadi pengen nonton lagi kan?