×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Film komedi romantis Thailand terlaris dan terpopuler

View Image

0

BRILIO » Film

10 Film komedi romantis Thailand terlaris dan terpopuler

Sebagian besar sudah kerap diputar di TV Indonesia dan mendapat respons positif dari masyarakat.

28 / 03 / 2019 05:06

Brilio.net - Berbicara mengenai Thailand memang tidak pernah ada habisnya. Negara ini terkenal dengan alam dan wisata yang indah. Sehingga tak jarang orang Indonesia sering melakukan liburan ke Thailand. Selain dikenal memiliki tempat wisata indah, Thailand juga dikenal memiliki produksi film yang tak kalah bagusnya.

Di tengah serbuan film dari pasar Hollywood, tidak ingin ketinggalan Thailand juga sudah mengeluarkan banyak film menarik dan seru. Sama seperti pangsa film lainnya, film Thailand memiliki berbagai genre yang menarik. Salah satunya adalah genre romantis komedi.

Film Thailand komedi romantis tidak hanya terbukti terkenal di negara asalnya saja, melainkan juga di Indonesia. Pasalnya sejak dulu sudah banyak film Thailand yang sering ditayangkan dan digandrungi oleh penikmat film Tanah Air. Selain itu juga ada beberapa aktor maupun aktris Thailand yang sudah dikenal masyarakat Indonesia.

Salah satunya adalah Mario Maurer dan Pimchanok Luevisadpaibul atau yang lebih dikenal dengan nama Baifern. Berbagai film Thailand juga sudah berhasil mencapai pendapatan box office dengan pendapatan yang tinggi.  

Nah, apa saja judul filmnya? Berikut deretan film komedi romantis asal Thailand sudah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (28/3).

Loading...

1. ATM Errak Error.

Film Thailand komedi romantis imdb

foto: imdb

Film ini tayang pada 2012 lalu dengan pemain Chantavit Dhanasevi dan Preechaya Pongthananikorn. Film ini berhasil mencapai pendapatan box office 152.5 juta baht atau setara dengan Rp 68 miliar. Film ini bercerita mengenai sepasang kekasih yang bekerja di satu perusahaan. Salah satu dari mereka harus ada yang keluar agar bisa melangsungkan pernikahan.

2. First Love.

Film Thailand komedi romantis imdb

foto: imdb

Film ini rilis pada 2010 di Thailand dan pernah ditayangkan di Indonesia dan mendapatkan respons positif. Pada masa kemunculan film ini di televisi Indonesia, film ini berhasil meraih kepopuleran dengan mendapatkan 85.04 juta baht atau setara dengan Rp 38 miliar. First Love bercerita mengenai gadis SMA yang memiliki wajah tak terlalu cantik lalu jatuh cinta kepada pria idaman di sekolah.

3. Hello Stranger.

Film Thailand komedi romantis imdb

foto: asianwiki

Film ini dibintangi oleh Chantavit Dhanasevi dan Nuengthida Sophon. Film ini mendapatkan pendapatan box office 4,413,745 dollar atau setara dengan Rp 62 miliar. Film komedi romantis ini juga sering ditayangkan di televisi Indonesia dan mendapatkan respons positif. Hello Stranger bercerita mengenai wanita dan pria yang tidak sengaja bertemu ketika berwisata bersama di Korea Selatan.

4. Superstars.

Film Thailand komedi romantis imdb

foto: asianwiki

Film Thailand komedi romantis ini juga menjadi salah satu film yang sering dimainkan di layar kaca Tanah Air. Film ini bercerita mengenai dua orang sahabat yang ingin menjadi penyanyi. Salah satu dari mereka tidak bisa bernyanyi dengan baik tetapi memiliki wajah tampan. Sedangkan yang satunya memiliki suara yang bagus, namun tidak memiliki tubuh dan paras menawan.

5. Pee Mak.

Film Thailand komedi romantis imdb

foto: asianwiki

Pee Mak tidak hanya film yang mengusung komedi romantis, melainkan juga film dengan genre horor. Film ini dibintangi oleh Mario Maurer, Davika Hoorne, Pongsathorn Jongwilas, Nattapong Chartpong, Auttarut Kongrasri, dan Kantapat Permpoonpatcharasook. Film ini berhasil mendapatkan box office sebesar 33 juta dollar atau setara dengan Rp 468 miliar.

6. Bangkok Traffic (Love) Story.

Film Thailand komedi romantis imdb

foto: asianwiki

Film ini rilis pada 2009 lalu, dibintangi oleh Jira Maligool dan Chenchonnee. Film ini berhasil mendapatkan pendapatan 140 juta baht dalam satu bulan atau setara Rp 62 miliar. Bangkok Traffic (Love) Story menceritakan mengenai seorang gadis yang merasa putus asa karena belum juga bisa menikah di usia 30 tahun.

7. Seasons Change.

Film Thailand komedi romantis imdb

foto: imdb

Film Thailand komedi romantis Seasons Change bercerita mengenai seorang penabuh genderang yang mencintai dunia rock n' roll. Dia mengikuti wanita yang ia sukai, seorang pemain biola klasik, ke sekolah musik. Sesampai di sana, ia bergabung dengan orkestra untuk mendekatinya. Film ini tayang pada 2006 silam dengan pemeran Jira Maligool, Chenchonnanee, dan Soonthonsaratul. Di imdb film ini berhasil mendapatkan rating 7,7.

8. Sat2Mon.

Film Thailand komedi romantis imdb

foto: imdb

Sat2Mon adalah film Thailand komedi romantis yang dibintangi oleh Dan Worrawech dan Victoria Coates. Film ini bercerita mengenai pria bernama Chuad. Dirinya bertemu dan jatuh cinta dengan pembawa acara TV, Tonliw. Saat itulah dia memutuskan untuk mencari bantuan dari sahabatnya yang bekerja di Tonliw.

9. Suckseed.

Film Thailand komedi romantis imdb

foto: imdb

Film ini menceritakan mengenai empat orang remaja satu sekolah. Mereka berempat ingin menjadi anggota band andal dan terkenal. Suckseed tidak hanya terkenal di Thailand saja melainkan juga di Indonesia, terbukti film ini sering dimainkan di layar kaca televisi Tanah Air.

10. Hormones.

Film Thailand komedi romantis imdb

foto: imdb

Hormones adalah film komedi romantis Thailand 2008 yang disutradarai oleh Songyos Sugmakanan. Film ini bercerita mengenai sekelompok pelajar yang sedang libur bersama. Pada liburan tersebut lalu muncul benih-benih cinta di antara mereka.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    67%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more