×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ingat film Thailand ATM Er Rak Error? Begini kabar terbaru pemainnya

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Ingat film Thailand ATM Er Rak Error? Begini kabar terbaru pemainnya

Enam tahun berlalu, ternyata banyak yang berubah dari para pemain film ini. Terutama pada paras para pemain yang tambah ganteng dan cantik!

08 / 03 / 2018

Brilio.net - Pasti kamu sudah tak asing lagi dengan Thailand bergenre komedi ATM Er Rak Error. Film yang populer tahun 2012 ini menceritakan pasangan kekasih yang bekerja dalam satu kantor yang sama. Namun sayangnya kantor tempat keduanya bekerja tersebut memiliki aturan ketat untuk tak ada yang pacaran.

Pasangan ini bahkan sudah menjalin hubungan diam-diam selama 5 tahun lamanya. Namun tiba-tiba hubungan keduanya terkuak, sehingga salah satu dari mereka harus rela keluar dari kantor atau sang bos akan memecatnya. Dari situlah keduanya berusaha membangun pencitraan untuk menunjukkan salah satu dari mereka layak dipertahankan di kantor.

Film ini rupanya sukses disukai banyak orang. Jalan cerita yang ringan dan penuh komedi mampu menghibur siapapun yang menontonnya. Terlebih tingkah konyol keduanya yang membuat para penoton ikut geregetan.

Enam tahun berlalu, ternyata banyak yang berubah dari para pemain film ini. Terutama pada paras para pemain yang tambah ganteng dan cantik! Yuk intip kabar terbaru para pemain ATM Er Rak Error, yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (8/3).

1. Preechaya Pongthananikorn

Loading...

ATM Er Rak © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@icepreechaya

Berperan sebagai wanita cantik yang ambisius dan pekerja keras, sosok Jib memang paling bisa membuat penonton terpesona. Setelah projek ATM Er Rak Error, Preechaya kini lebih sering muncul di drama TV dan melanjutkan kariernya sebagai model.

2. Chantavit Dhanasevi

ATM Er Rak © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@terchantavit

Pemeran Sua ini ternyata masih tetap eksis di dunia perfilman, terbukti dirinya yang masih aktif main beberapa judul film hingga kini. Selain itu kini Chantavit mulai tertarik bekerja di belakang layar, mulai dari menjadi pelatih koreografi, hingga menjadi penulis.

3. Pongsatorn Jongwilas

ATM Er Rak © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lollipop_pimp

Pongsatorn berperan sebagai Danai, yang tak lain adalah sahabat Sua dikantor. Perannya yang humoris tentu membuat suasana kantor selalu menyenangkan. Kini Pongsatorn sedang menikmati hobi barunya menjadi treveler.

4. Thawat Pornrattanaprasert

ATM Er Rak © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@sanghuak

Pued dikenal sebagai laki-laki yang sangat memperjuangkan cintanya kepada tambatan hatinya, Gob. Tingkah konyol pasangan ini tentu membuat film ini semakin sukses disukai masyarakat. Setelah 6 tahun berlalu, ternyata banyak perubahan terhadap Thawat. Parasnya kini semakin tampan tentu menjadi idola banyak wanita.

5. Sananthachat Thanapatpisal

ATM Er Rak © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@sananthachat

Sanathachat berperan sebagai Gob, yaitu gadis lugu kekasih Peud. Tingkah lucu dan konyol mereka memang susah untuk dilupakan para pencinta film ini. Eksistensinya di dunia hiburan ternyata masih bertahan hingga kini. Wanita 23 tahun ini bahkan masih sering kebanjiran drama series.

6. Kornpob Janjarearn

ATM Er Rak © 2018 brilio.net

foto: Facebook/Blackpink Indonesia

Menjadi orang yang menyebalkan dan menggangu hubungan Sua dan Jib membuat sosok Yhoa bikin orang banyak geregetan. Meski memiliki muka yang sangar, rupanya Kornpob sangat mengidolkan girlband Blackpink lho.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    27%

  • Ngakak!

    53%

  • Wow!

    7%

  • Sedih

    7%

  • Marah

    7%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more