Brilio.net - Beberapa waktu lalu, Syahrini kembali dicibir oleh warganet. Pasalnya, dalam salah satu foto yang diunggahnya tampak di bagian leher seperti keriput. Ya, warganet memang selalu jeli untuk urusan satu ini.

Seperti biasa, Syahrini tak ambil pusing dengan cibiran warganet. Mantan teman duet Anang Hermansyah ini pun tetap fokus dengan kariernya. Apapun yang dilakukan oleh Syahrini memang selalu menjadi perbincangan warganet.

Dikenal dengan gaya khasnya yang manja dan centil, tentu masyarakat dengan mudah mengingatnya. Selain itu, gaya berpakaiannya yang serba glamor dan mewah ini turut membuatnya semakin dikenal.

Sebagai penyanyi, tentu penampilan adalah hal yang harus diperhatikan. Tak heran jika Syahrini mengedit fotonya sebelum diunggah ke akun Instagramnya. Bukan rahasia lagi hal itu dilakukan, wanita 35 tahun ini juga mengakuinya.

Jika beberapa waktu lalu Syahrini jadi buah bibir soal leher, baru-baru ini foto Syahrini yang diunggah pada Minggu (11/2) itu turut dikomentari warganet.

Dalam foto itu, Syahrini membuat warganet salah fokus ke bokongnya. Berikut fotonya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @princessyahrini, Selasa (13/2).

syahrini tampil cibir bokong  © 2018 brilio.net

Unggahan foto itu menunjukkan Syahrini tengah tampil bernyanyi dalam salah satu acara. Seperti biasanya, ia tampak cantik dan glamor dengan busana yang dikenakan. Namun warganet lagi-lagi malah salah fokus pada bokongnya yang disebut bentuknya jadi tampak aneh.

"Editan pantatnya bikin salfok dech," kata akun @bee_yie.

"Ga normal bentuk bokongnya, terlihat palsu banget," kata akun @salimah_09.

"bokong nya aneh mbak..," kata akun @sabrina_khairunissa.

"Pantatnya ditambal," kata akun @bukhariei.

"belakang nya keterlaluan ngga sih ?  jd kaya ngga seimbang gitu, pake booty pants kali yaak," kata akun @putricarrera13_.

"Pantat nya kelitan kya gimanaaaa? Gitu kya nya ada yang aneeh," kata akun @indri.azzam.

"Iya bokongnya kaya gabeneran bokong ya," kata akun @clstabc.