1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Selebritis
Annisa Amalia Hapsari 13 Februari 2018 03:04

10 Gaya Marsha Nakita, adik Zaskia Mecca yang nggak kalah keren

Walaupun telah memiliki satu anak, gayanya tetap kece.

Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan sosok Zaskia Adya Mecca? Istri dari Hanung Bramantyo ini dikenal sebagai salah satu selebritis yang mempunyai banyak saudara kandung. Zaskia sendiri merupakan anak kedua dari tujuh bersaudara. Selain Zaskia, dua adiknya juga ikut terjun ke dalam dunia hiburan Indonesia.

Salah satu adik kandung Zaskia yang juga terjun ke dunia hiburan adalah Marsha Natika. Ia adalah anak kelima dalam keluarga besarnya. Marsha mengawali karier dengan mengikuti ajang pencarian model GADIS Sampul. Kemudian ia mulai sering terlihat bermain dalam beberapa judul FTV, sinetron dan film layar lebar.

Kini perempuan berumur 25 tahun ini sudah memiliki anak laki-laki yang diberi nama Kato Yarsha Fajrin. Buah hatinya tersebut merupakan hasil dari pernikahannya dengan Yuda Fajrin, mereka menikah pada bulan Oktober tahun 2015 lalu.

Seperti apa gaya adik kandung Zaskia Mecca ini? Yuk intip 10 gaya Marsha Nakita yang dilansir brilio.net dari akun Instagram @marshanakita, Selasa (13/2).

1. Outfit yang dikenakan Marsha lucu banget ya, bermotif polkadot, berbahan kaos tapi tetap terlihat stylish.

 

2. Nggak kelihatan kayak ibu satu orang anak kan kalau kayak gini?

 

3. Wuiiih gayanya tetap kekinian dan santun. Bisa kamu tiru nih!

 

4. Nggak malu untuk berpose di pasar swalayan umum kayak gini.

 

5. Pakai atasan model sabrina dan dipadukan dengan kemeja jeans, keren abis!

 

6. Bergaya formal dengan kain sarung yang dililit dan atasan blouse warna ungu.

 

7. Marsha emang contoh mamah muda yang kekinian banget deh.

 

8. Nggak mau ketinggalan tren, Marsha pun ikut memakai kacamata dengan model yang lagi hits saat ini.

 

9. Overall yang dipakai Marsha nggak ngebuat dia kelihatan kayak perempuan yang sudah punya anak satu.

 

10. Masih nggak percaya dia mamah muda yang kece banget? Lihat gayanya yang satu ini deh.

 

(brl/del)

YOU MAY ALSO LIKE

INDONESIA WICARA - Yang Spesial di Bulan Ramadhan
Menyambut bulan Ramadhan kali ini, Brilio bertanya kepada teman-teman mengenai hal-hal apa yang bikin bulan Ramadhan spesial atau berbeda dari ...
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

10 Gaya Marsha Nakita, adik Zaskia Mecca yang nggak kalah keren.
Walaupun telah memiliki satu anak, gayanya tetap kece.
https://www.brilio.net/selebritis/10-gaya-marsha-nakita-adik-zaskia-mecca-yang-nggak-kalah-keren-180212o.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP