Brilio.net - Menjalin hubungan rumah tangga memang tak semudah kelihatannya. Orang-orang yang telah berhasil menikah diklaim telah mendapatkan jodohnya. Padahal di dalam prosesnya, bisa saja terjadi perceraian pada jalinan suami-istri tersebut.

Perceraian memang bisa terjadi kepada siapa saja. Tak terkecuali menimpa para selebriti. Bahkan banyak kasus perceraian yang harus dihadapi bahkan saat umur pernikahannya baru seumur jagung. Ada juga yang telah bertahun-tahun menikah dan punya anak namun harus mengakhiri urusan rumah tangganya.

Kini sejumlah seleb cantik menyandang status janda maupun single parent. Bahkan, ada di antara mereka yang anak-anaknya telah beranjak remaja dan meniti karier yang sama di dunia hiburan. Ada juga yang berhasil masuk sekolah atau universitas di luar negeri.

Berikut ini lima seleb cantik berstatus janda yang anaknya telah menginjak remaja, Seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber, Senin (12/2).

1. Maia Estianty.

seleb cantik single parent © Instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Maia melepas statusnya sebagai istri dari musisi Ahmad Dhani pada September 2008. Kedua pasangan ini memiliki tiga orang anak yang kesemuanya laki-laki. Ialah Ahmad Al Ghazali, El Jallaludin Rumi, dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani. Trio kakak-adik ini lebih dikenal sebagai Al, El dan Dul. Ketiganya pernah berkarier di dunia musik seperti orangtuanya. Bahkan Al Ghazali yang kini berusia 20 tahun saat ini masih sering tampil sebagai DJ.

2. Sophia Latjuba.

seleb cantik single parent © Instagram

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

Wanita kelahiran Jerman ini pernah dua kali gagal dalam membina rumah tangga, yaitu dengan Indra Lesmana dan Michael Villareal. Wanita 47 tahun inipun memiliki dua anak dari dua pernikahannya. Yang pertama ialah Eva Celia, gadis 25 tahun dari pernikahannya dengan Indra ini mengikuti karier sang ibunda di dunia hiburan. Ia pernah bermain Film, FTV serta album dan single. Sedangkan dari pernikahannya dengan Michael, dikaruniai seorang anak bernama Manuella Natasha.

3. Yuni Shara.

seleb cantik single parent © Instagram

foto: Instagram/@yunishara36

Setali tiga uang dengan Sophia Latjuba, pernikahan kakak Krisdayanti ini harus kandas sebanyak dua kali. Dari pernikahannya yang kedua dengan Henry Siahaan, mereka memiliki dua orang anak laki-laki yang kini remaja, Calvint Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan.

4. Tamara Bleszynski.

seleb cantik single parent © Instagram

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

Dua kali menikah dan dua kali bercerai, Tamara Bleszynski harus betah menyandang status single mom. Wanita blasteran Polandia ini memiliki dua anak dari dua hubungannya. Anak pertamanya, Teuku Rassya, saat ini telah berusia 19 tahun. Sama seperti ibunya, ia memilih terjun ke dunia hiburan dengan pernah bermain di beberapa judul film. Ia juga mempunyai beberapa single lagu dan kini menjadi pujaan remaja-remaja wanita saat ini.

5. Rossa.

seleb cantik single parent © Instagram

foto: Instagram/@itsrossa910

Penyanyi Rossa menyandang status single mom saat resmi bercerai dengan Yoyo 'Padi' 2009 silam. Dari hasil pernikahannya tersebut, mereka menghasilkan seorang anak laki-laki bernama Rizky Langit Ramadhan yang kini mulai menapaki usia belasan tahun.