Brilio.net - Dengan perkembangan mode busana sekarang ini, banyak artis yang menampilkan busana-busana trendi yang menarik perhatian. Tak sedikit dari mereka yang berani tampil seksi demi memakai busana yang lagi happening saat ini. Malah usia mereka yang baru menginjak usia yang masih muda sudah berani menampilkan kemolekan tubuhnya.

Penampilan seksi menjadi kontroversi penampilan seleb muda akhir-akhir ini. Jika dilihat dari usianya, tentu saja mereka belum pantas mengenakan pakaian seksi sampai-sampai sebagian tubuhnya terekspose. Tak malu, mereka malah mengunggahnya ke akun Instagram pribadi masing-masing.

Selain itu, seleb-seleb muda di bawah ini bahkan berani tampil di majalah dewasa. Padahal usia mereka saat menjadi model majalah dewasa tersebut baru menginjak belasan tahun. Sudah pasti, mereka diharuskan mengenakan pakaian terbuka dan juga melakukan pose-pose sensual.

Berikut ini seleb-seleb cantik yang berani tampil di majalah dewasa meski usianya baru menginjak belasan. Seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber, Selasa (6/2).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Ariel Tatum.

usia baru belasan © kapanlagi.com

foto: kapanlagi.com

Dari awal kemunculannya, Ariel Tatum memang terbilang sukses mencuri perhatian banyak orang. Selain cantik, dara kelahiran Jakarta ini juga sering berpenampilan seksi. Pada akhir Desember di usianya yang baru 19 tahun, Ariel berani tampil di sebuah majalah dewasa. Bahkan Ariel Tatum tampil pada cover majalah tersebut dengan dengan balutan dress hitam yang agak terbuka.

2. Tina Toon.

usia baru belasan © kapanlagi.com

foto: kapanlagi.com

Setelah sukses sebagai penyanyi cilik, Tina Toon kembali menjadi perhatian pada usianya yang remaja. Tina yang semasa kecil memiliki badan gemuk, kini bertransformasi menjadi wanita dengan tubuh yang seksi. Pada tahun 2012 silam, mantan penyanyi cilik ini sempat menjadi model cover salah satu majalah dewasa di usianya yang baru menginjak 19 tahun pada waktu itu. Tina berpose menantang dengan mengenakan kimono berwarna merah.

(brl/pep)

(brl/pep)