Brilio.net - Penampilan para selebriti Tanah Air kerap menuai kontroversi. Apalagi kalau bukan masalah gaya berpakaian mereka yang dianggap kelewat seksi dan tidak cocok dengan budaya timur khususnya Indonesia.

Penampilan para selebriti memang terkadang memiliki model busana terbuka untuk memamerkan bagian-bagian tubuh mereka yang dianggap bagus dan layak dipamerkan.

Tak hanya para selebriti cantik yang sudah cukup umur untuk menggunakan pakaian terbuka, para seleb muda yang masih terhitung belasan pun tak segan menggunakan pakaian terbuka yang terkadang mengekpose bagian tubuh intimnya.

Untuk sebagian orang, hal tersebut tentu saja mengundang kontroversi tersendiri. Para seleb muda ini terlalu berani menggunakan pakaian yang memperlihatkan belahan dadanya.

Sebagai seorang remaja yang masih berusia belasan tahun atau akan menginjak usia awal 20an, gaya busana seperti itu dianggap tak cocok dan berlebihan dikenakan mereka.

Penasaran siapa saja mereka? Brilio.net sudah merangkum tujuh seleb cantik yang tak segan pamer belahan dada meskipun usianya masih belasan dari berbagai sumber, Selasa (6/2).

1. Belum genap berusia 20 tahun, anak sulung pasangan Anang dan Krisdayanti ini tak segan menggunakan busana yang memperlihatkan belahan dadanya. Pro dan kontra dari warganet pun banyak ditinggalkan pada kolom komentarnya untuk foto Aurel Hermansyah ini.

Seleb cantik pamer belahan dada  © 2018 Instagram

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

2. Image seksi memang tak bisa lepas dari Ariel Tatum. Belum genap berusia 20 tahun di tahun 2016 lalu, kekasih Ryuji Utomo ini nggak segan tampil super seksi untuk pemotretan di suatu majalah.

Seleb cantik pamer belahan dada  © 2018 Instagram

foto: Instagram/@arieltatum

3. Beranjak remaja, jebolan Idola Cilik ini kerap tampil glamor yang membuatnya terlihat dewasa dari usia aslinya. Angel Pieters juga tak segan menggenakan busana dengan belahan dada yang rendah, padahal usianya baru genap 20 tahun.

Seleb cantik pamer belahan dada  © 2018 Instagram

foto: Instagram/@angelpieters

4. Jika melihat penampilannya, kamu nggak akan percaya kalau usia Shafa Harris baru menginjak 15 tahun. Meskipun masih remaja, Shafa nggak segan tampil seksi yang terkadang memperlihatkan belahan dadanya.

Seleb cantik pamer belahan dada  © 2018 Instagram

foto: Instagram/@shafaharris

5. Awkarin adalah salah satu selebgram yang kerap menuai kontroversi lewat penampilannya. Selebgram yang kini merambah dunia akting ini tak segan tampil seksi sejak usianya belum genap berusia 20 tahun, ia bahkan tak segan pamer belahan dadanya.

Seleb cantik pamer belahan dada  © 2018 Instagram

foto: Instagram/@awkarin

6. Valerie Thomas juga dikenal sebagai salah satu seleb muda yang kerap tampil seksi. Anak bungsu Jeremy Thomas ini bahkan tak segan memamerkan foto-foto seksinya di Instagram miliknya. Seleb berusia 18 tahun ini bahkan tak segan pamer belahan dada.

Seleb cantik pamer belahan dada  © 2018 Instagram

foto: Instagram/@valerieethomas

7. Meskipun usianya baru genap 19 tahun tapi Shaloom Razade tak segan tampil seksi dengan belahan dada rendah, seperti foto yang satu ini. Meskipun diambil dari samping namun belahan dada anak Wulan Guritno ini tetap terlihat.

Seleb cantik pamer belahan dada  © 2018 Instagram

foto: Instagram/@sharazaa