Brilio.net - Pennapa Naebchid adalah seorang penyanyi asal Thailand yang belakangan ini sukses mencuri perhatian publik. Sosoknya mendadak viral setelah video klip lagunya beredar di dunia maya. Tak hanya itu, lirik dari lagu yang ia bawakan itu juga terdengar absurd dan membuat gelak tawa.

Ternyata, lagu yang dinyanyikan oleh Pennapa dalam bahasa Thailand itu dinyanyikan bersama Sittichai Vibbavadee. Lagu yang Pennapa bawakan ini pertama kali dibagikan oleh akun TOPLINE Music Official. Hingga saat ini Jumat (02/11), video klip tersebut sudah ditonton sebanyak 12 juta kali di Youtube.

Video klip tersebut menampilkan Penappa yang menjadi model video klip dan menjadi seorang pengantin di adegan pernikahan. Namun, seorang lelaki yang menjadi rekan duet Penappa pun tertunduk lesu melihat Penappa hendak menikah. Melihat hal itu, Penappa sempat berbalik melihat pria yang nampaknya diceritakan sebagai kekasih Penappa itu.

Alunan musik yang dibuat dramatis, tiba-tiba menjadi upbeat dan adegan di video klip pun menjadi absurd. Penappa Naebchid terlihat berbaring di ranjang hingga terdengar lirik aneh. Kata-kata seperti 'wik', 'ah', 'oh' dan 'ai' masing-masing dibawakan sebanyak 13 kali.

Kini Penappa Naebchid menjadi salah satu penyanyi yang populer di Thailand dan banyak dikenal di Indonesia. Sebelumnya, ia dikenal sebagai penyanyi orkes dari panggung ke panggung. Setelah lagu "Wik Wik Wik' itu viral, Penappa langsung menjadi populer di Thailand. Bahkan lagu itu dijadikan challange di negara asalnya sana. Ia banyak diundang ke berbagai acara untuk menyanyikan lagunya yang viral itu atau menjadi bintang tamu di acara-acara talkshow yang mengundangnya.  

Sementara, viralnya Penappa Naebchid juga turut berpengaruh pada karir sebagai penyanyi. Ia dulunya kerap mengisi acara konser-konser musik lokal di Thailand terlihat dari akun Facebook pribadinya. Dilansir oleh brilio.net pada Jumat (2/11) dari akun Facebook/@PenappaNaebchid, ini dia 15 foto Penappa Naebchid yang viral itu:

1. Elegan banget ya.

penappa © 2018 brilio.net




Ini foto Penappa saat mengenakan gaun berwarna putih saat sesi foto, membuatnya tampak manis dengan pose gigit bibir membuat ia tampak seksi.

2. Kostum Penappa unik banget.

penappa © 2018 brilio.net




Sebagai seorang penyanyi, Penappa Naebchid pun harus tampil total dengan tatanan busana dan make up yang membuatnya harus tampil sempurna.

3. Penampilan Penappa di atas panggung.

penappa © 2018 brilio.net




Ini waktu Penappa Naebchid eksis di atas panggung di Thailand

4. Bersama rekan duetnya.

penappa © 2018 brilio.net




Potret manggung Penappa bersama Sittichai Vibbavadee yang membuatnya viral di dunia maya.

5. Potret keseharian Penappa.

penappa © 2018 brilio.net




Tampil sederhana dengan kaus tanpa lengan gini aja malah membuat Penappa Naebchid tampak unyu.

6. Penappa di dalam mobil.

penappa © 2018 brilio.net




Pennapa kerap membagikan kegiatan pribadinya di akun facebooknya. Kali ini ia mengunggah fotonya saat di dalam mobil dalam suatu perjalanan.

7. Berselfie bersama temannya.

penappa © 2018 brilio.net




Ini waktu ia bersua foto berdua dengan temannya. Unyu banget kan.

8. Salah satu aksi performnya.

penappa © 2018 brilio.net




Sebagai seorang penyanyi, Penappa Naebchid tak lupa eksis foto di atas panggung kaya gini

9. Tampil maksimal.

penappa © 2018 brilio.net




Ia juga kerap memakai busana yang indah untuk menunjang penampilannya saat manggung.

10. Senyuman yang anggun.

penappa © 2018 brilio.net




Dalam setiap fotonya, Penappa Naebchid memang sering terlihat tersenyum.

11. Cantik, bukan?

penappa © 2018 brilio.net




Memakai baju hijau dan pose seperti ini bikin Penappa Naebchid tampak lucu dan cantik banget kan

12. Duet bersama penyanyi lain.

penappa © 2018 brilio.net




Ia juga kerap mengunggah foto bersama temannya saat beraksi di atas panggung. Di sini, Penappa sangat cocok pakai baju merah.

13. Elegan saat beraksi.

penappa © 2018 brilio.net




Selain seksi, cantik, dan lucu, Penappa juga bisa tampil elegan saat manggung seperti di foto tersebut. Gayanya tak kalah dengan artis papan atas ya.

14. Sip dehh Penappa.

penappa © 2018 brilio.net




Pose Penappa Naebchid ini bikin dia tampak lebih cantik, kan?

15. Foto Penappa saat jalan nih.

penappa © 2018 brilio.net




Ini gaya Penappa Naebchid saat jalan bersama temannya. Pakaian yang dipakai unik banget, ia juga tampak cantik.


renno/mgg