Brilio.net - Sejak era 2000-an, remaja Indonesia terkhususkan para wanita terkena virus Hallyu Wave atau yang disebut dengan K-Pop dari negara Gingseng yaitu Korea Selatan. Munculnya boyband dan girlband dan juga drama Korea yang merajai industri film dunia membuat remaja Indonesia kian menggandrungi para seleb Korea.

Tak muda, tak tua pun ngefans dengan seleb Korea. Ada yang rela keluar banyak uang demi menonton konser oppa-oppa Korea tersebut. Ada juga emak-emak yang gandrung dengan drama Korea, sampai begadang menyelesaikan seri demi seri drama Korea.

Menjamurnya fans K-Pop di Indonesia, membuat para netizen mulai menyadari adanya wajah mirip sang idol dengan para seleb Indonesia. Tak jarang banyak pujian yang diberikan dari netizen kepada seleb ganteng ini. 

Mulai dari Boy William, Ari Irham, hingga Kenny Austin 'aktor Kupu Kupu Malam' pun merupakan beberapa seleb yang disebut mirip dengan artis Korea. Banyak juga yang mengatakan jika mereka seperti memiliki kembaran di beda negara.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber mengenai seleb ganteng Tanah Air yang disebut mirip dengan artis Korea, pada Rabu (14/12).