Brilio.net - Bagi kamu pencinta sinteron di tahun 90-an, pasti sudah tidak asing dengan sosok Indra Bruggman. Pria kelahiran 8 Mei 1981 ini, memulai kariernya di dunia hiburan sejak masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Pria 41 tahun itu mengawali karier lewat audisi cover boy majalah. Setelah berhasil menjadi cover boy, Indra mulai mengikuti casting sinetron dan film.

Salah satu sinetron yang ia bintangi adalah Jinny oh Jinny. Lewat sinetron ini namanya kian populer. Sejak saat itu, wajah pria kelahiran Tasikmalaya itu kerap wara-wiri sebagai model majalah dan iklan TV. Hal ini tak lain karena memiliki paras tampan dengan penampilannya yang berhasil membuat kaum hawa terpesona.

Sudah cukup lama bergelut di dunia hiburan, tentu Indra mengalami banyak sekali perubahan terutama soal penampilan. Namun yang menarik adalah paras tampannya tak berubah sejak dahulu.

Hal ini terlihat dari unggahan video di akun TikTok pribadinya Indra Bruggman. Pemeran Bagus dalam film Jinny Oh Jinny mengunggah video saat interview.