1. Boy William dan Siwon Super Junior

aktor indonesia mirip seleb korea © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@boywilliam17; Instagram/@siwonchoi

Netizen banyak yang menyebut jika aktor sekaligus presenter Boy William mirip dengan salah satu personel boyband Super Junior, Choi Siwon. Mereka pun sempat bertemu, Boy langsung memanggilnya dengan sebutan brother (kakak). "Saya sangat gembira akhirnya saya ketemu kakak saya," kata Boy dikutip dari kanal YouTube BW yang diunggah September lalu.

2. Rafael Tan dan Junhyung Highlight

aktor indonesia mirip seleb korea © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@rafaell_16 ; Instagram/@junhyung_highlight19

Tak disangka Rafael Tan juga dianggap memiliki paras mirip dengan salah satu artis yang berasal dari Korea. Netizen mengatakan jika dirinya mirip dengan Junhyung dari personel Highlight. Malah mereka juga disebut seperti kembar namun beda negara.

3. Ari Irham dan Renjun NCT

aktor indonesia mirip seleb korea © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@ariirhamm ; Instagram/@yellow_3to3

Ari Irham yang merupakan salah satu selebriti Tanah Air, ternyata memiliki paras yang cukup mirip dengan salah satu seleb Korea. Banyak yang mengatakan jika dirinya mirip dengan Renjun NCT. Bahkan, bentuk wajah dan senyum keduanya tak bisa dimungkiri memiliki persamaan.

4. Randy Martin dan Mark Lee NCT

aktor indonesia mirip seleb korea © 2022 brilio.net

foto: Instagram@randymartinnn ; Instagram/@onyourm__ark

Randy Martin sering dibilang mirip Mark Lee salah satu personel boyband NCT. Sama-sama memiliki senyum yang manis, membuat keduanya digandrungi para wanita.