Bomber Jepang ini mirip dengan komika Tanah Air, ini 5 potretnya

Bomber Jepang ini mirip dengan komika Tanah Air, ini 5 potretnya

Brilio.net - Timnas Nasional Jepang berhasil mengakhiri babak grup Piala Dunia 2022 dengan gemilang. Pada pertandingan ketiganya melawan Spanyol Jumat (2/12) dini hari, tim Samurai Biru berhasil mengembapskan tim Matador dengan kemenangan 2-1.

Kemenangan keduanya ini berhasil membuat Jepang menjadi pemuncak klasemen grup E. Sementara Spanyol mengikuti sebagai runner up. Gemilang Jepang juga membuat Jerman harus pulang lebih cepat.

Salah satu bomber yang bersinar bersama Jepang adalah Takuma Asano. Dirinya berhasil mencetak gol kemenangan kala Jepang bersua Jerman di pertandingan perdana mereka. Kehebatannya itu membuatnya populer sampai Indonesia.

Parasnya yang sangat Asia, kemudian dimirip-miripkan oleh salah satu artis Tanah Air, yakni David Nurbianto. Komika asli betawi ini bahkan sampai membuat postingan yang menampilkan wajahnya dengan wajah Asano.

Bomber Jepang ini mirip dengan komika Tanah Air, ini 5 potretnya

foto: Instagram/@david_nurbianto

Nah, kali ini brilio.net akan menampilkan paras mereka berdua untuk membandingan, kira-kira seberapa mirip sih wajahnya? Dirangkum brilio.net pada Jumat (2/12) berikut lima potret yang menunjukkan bukti kemiripan komika dan bomber Jepang ini.

(brl/lea)