Brilio.net - Sosok David Nurbianto sudah tidak asing lagi. Lelaki kelahiran Jakarta ini namanya mulai dikenal ketika dirinya berhasil menjadi juara Stand Up Comedy Indonesia season 4 (SUCI 4) pada tahun 2014 lalu.

Setelah berhasil memenangkan ajang pencarian bakat melawak tunggal, beberapa waktu lalu David kerap disibukkan menjadi mentor di sebuah kompetisi Stand Up Comedy salah satu stasiun televisi swasta. Selain itu, kini lelaki berusia 28 tahun ini juga terlihat aktif menjadi penyiar radio.

Di sisi lain, pemuda asli Betawi ini juga pendukung dari klub sepak bola Jakarta, Persija. Selayaknya pendukung klub sepak bola, David tidak akan melewatkan pertandingan Persija.

Seperti terlihat baru-baru ini, ketika pertandingan Piala AFC 2018, di mana Persija berhadapan dengan Song Lam Nghe An di Stadion Gelora Bung Karno. David pun hadir untuk menonton langsung. Kegiatannya ini ia unggah pada akun Instagramnya dikutip brilio.net, Kamis (15/3).

Namun yang menarik perhatian publik adalah sosok perempuan cantik yang berada di samping David. Perempuan bernama Mieke Shahir itu tidak lain adalah kekasih David. Diketahui Mieke adalah pesinetron dalam serial televisi 'Wanita Perindu Surga 2.'

Loading...

David Nurbianto SUCI 4 © 2018 Instagram

foto: Instagram/@david_nurbianto

Unggahan david ini sontak membuat warganet heboh. Tak sedikit warganet yang mengatakan David berutung karena memiliki kekasih yang jelita.

"Beruntung banget lu pit," komentar akun @patihhmadreams.

"Bang cewe lu cakep banget, pake mantra apaan?" tulis akun @ikip46.

"Hayu bang halalin mumpung dia masih amnesia.... Hihihi bacanda bang @david_nurbianto," canda akun @loveliaff.

"Ciee nonton bareng sma jak angel," komentar akun @viarosviana07.

"Ga ada cadangannya lg cang nyang model begituan lg. Free kick kemari lah kalo ada hahaha," pinta akun @a.lapama.

"Cakep betul bang doi lu bang @david_nurbianto," ungkap akun @muhamad_firjatullah.

"Terbaek emang si abang ini, sehat dan lancar terus ye bang rezeki ama hubungannya," tulis akun @fauzichandrahermawan.