Brilio.net - Akun media sosial dari selebriti biasanya memang memiliki banyak pengikut. Para penggemar pun tak segan mengikuti akun sang idola untuk mengetahui kegiatan dan keseharian dari selebriti. Tak heran jika setiap postingan sang seleb selalu jadi sorotan.

Kehidupan selebriti seolah jadi perbincangan hangat di kalangan penggemarnya, termasuk kisah asmara sang idola. Deretan selebriti wanita ini contohnya. Mereka pernah mengalami pahitnya membina rumah tangga dan menyandang status janda.

Usai bercerai dengan mantan suaminya, otomatis kedekatan seleb wanita dengan pria selalu jadi sorotan. Nggak sedikit yang mendukung namun banyak pula yang justru mencibir kedekatan mereka.

Berikut deretan selebriti berstatus janda yang pernah menjadi sorotan saat mereka tercyduk foto bareng artis pria, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (15/3):


1. Usai menjanda dari Ahmad Dhani, Maia Estianty terlihat menutup kisah asmaranya untuk publik. Nggak heran apabila setiap Maia mengunggah foto bersama pria, warganet akan menduga pria tersebut memiliki hubungan spesial dengan ibu tiga anak itu.

janda sorotan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestiantyreal



2. Aktris yang akrab disapa Janda Depok (Japok), Ayu Ting Ting kerap berfoto bersama seleb pria. Nggak sedikit penggemarnya terus mendoakan sang idola agar berjodoh dengan seleb pria tersebut.

janda sorotan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92



3. Jessica Iskandar adalah janda seksi satu anak. Tahun 2017 lalu, asmara Jessica Iskandar dengan Vishal Singh menjadi perbincangan publik. Potret Jessica dan aktor asal India ini kerap diunggah di media sosial masing-masing.

janda sorotan © 2018 brilio.net

foto: instagram/@inijedar



4. Elly Sugigi kerap menjalin asmara dengan pria yang usianya lebih muda. Kisah asmara Elly dan kekasih berondongnya ini juga kerap jadi perbincangan.

janda sorotan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@elysugigi_real_