Brilio.net - Seorang publik figur, termasuk para selebriti sering dijadikan panutan oleh masyarakat. Segala yang mereka kenakan dan ditunjukkan di depan layar kaca selalu jadi tren yang kemudian diikuti para pengamat dunia hiburan dari berbagai kalangan.

Nggak salah kalau mereka dituntut untuk berpenampilan sempurna dan berkelakuan baik agar bisa menjadi contoh bagi publik. Para selebriti ini juga harus selalu siap dengan segala komentar warganet, salah sedikit dalam bertindak bisa menuai kontroversi.

Kayak seleb-seleb ini nih, gara-gara pamer foto tanpa sehelai benang mereka harus menuai hujatan dari publik. Meskipun sebagian dari mereka melakukan foto tersebut karena projek film atau pemotretan, namun tetap saja mereka harus menuai kontroversi karena dianggap tak sesuai dengan budaya Indonesia.

Tak mau menimbulkan kontroversi lagi, beberapa seleb pun kapok menerima tawaran yang mengharuskan mereka tampil tanpa busana. Namun nggak sedikit juga nih seleb yang nggak kapok foto tanpa busana dan bahkan dengan sengaja pamer di akun media sosialnya. Mereka bahkan dijuluki oleh publik sebagai seleb kontroversial yang terkenal lewat sensasi ketimbang prestasi.

Siapa saja sih mereka? brilio.net sudah merangkum lima seleb Tanah Air yang banjir hujatan gara-gara pamer foto tanpa busana dari berbagai sumber, Kamis (15/3).

1. Lucinta Luna.

Seleb foto tanpa busana © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lucintaluna

Namanya mulai dikenal publik setelah foto-foto mesranya bersama Mike Lewis beredar di berbagai akun gosip. Personel Duo Bunga ini makin dikenal lewat unggahannya di Instagram yang seksi abis. Lucinta Luna bahkan tak segan pamer foto tanpa busana saat di bath tub. Foto tersebut membuat pelantun lagu Lain Dimulut Lain Dihati menuai hujatan para para penghuni dunia maya.

 

2. Fahrani.

Seleb foto tanpa busana © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@favelamunk

Nama Fahrani dikenal publik setelah bermain dalam film Radit dan Jani yang tayang pertengahan 2008 lalu. Kini seleb 33 tahun tersebut menetap di New York, AS untuk menekuni kariernya sebagai model profesional. Ia kerap memosting foto-foto hasil pemotretannya di akun Instagram miliknya, salah satu fotonya yang tampil tanpa sehelai benang pun. Gara-gara foto tersebut, Fahrani harus menuai berbagai komentar bernada negatif dari warganet.

 

3. Nikita Mirzani.

Seleb foto tanpa busana © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Seleb yang satu ini memang terkenal dengan penampilannya yang seksi abis. Nikita Mirzani bahkan tak segan memamerkan lekuk tubuhnya lewat berbagai pose seksi yang ia unggah di akun Instagramnya. Sering mendapat hujatan gara-gara foto toplessnya tersebar di Internet ternyata nggak bikin perempuan bertato ini kapok, ia masih sering mengunggah foto-foto seksi dan tanpa sehelai benang di akun Instagram miliknya.

 

4. Dewi Perssik.

Seleb foto tanpa busana © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssikreal

Dewi Perssik pernah dengan sengaja mengunggah foto toplessnya di akun Twitter miliknya pada 2010 lalu. Gara-gara foto itu pula mantan istri Saipul Jamil dilaporkan FPI ke pihak berwajib. Nggak hanya sekali, pelantun Mimpi Manis ini juga menuai hujatan dari warganet setelah ia memosting fotonya tanpa busana untuk promosi film Titisan Nyai Blorong pada 2013 lalu.

 

5. Anjasmara.

Seleb foto tanpa busana © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Tahun 2005 silam, Anjasmara pernah melakukan pemotretan dengan fotografer Davy Linggar. Dalam pemotretan tersebut istri Dian Nitami ini tampil bugil yang membuatnya harus menerima kecaman dari berbagai pihak. Ia bahkan sempat menyandang status tersangka setelah dilaporkan FPI ke pihak berwajib gara-gara foto syurnya tersebut.