Brilio.net - Web series berjudul Kupu-kupu Malam sukses curi perhatian publik. Sejak dirilis pada 25 November 2022 kemarin, series ini ramai diperbincangkan warganet di media sosial.

Dalam serial yang disutradarai oleh Anggy Umbara ini banyak menampilkan adegan ranjang yang dilakukan oleh Flo (Michelle Ziudith). Laura alias Flo ini merupakan seorang mahasiswa cantik dengan segala permasalahan hidupnya.

Kedua orang tua Flo sudah meninggal, ia pun hidup sebagai yatim piatu dengan adiknya yang sakit-sakitan. Ia pun terpaksa menerima pekerjaan sebagai wanita malam yang melayani kliennya demi mendapatkan uang banyak untuk menyambung hidup dan biaya pengobatan sang adik.

Flo yang berprofesi sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) tersebut pun dikawal oleh Mommy Rachel (Dinda Kanya Dewi) sebagai sang mucikari. Bisa dibilang Flo merupakan seorang PSK cantik dan menarik banyak pria hidung belang. Banyak klien yang puas dengan pelayanan Flo, salah satunya adalah sugar daddy Arief Dirgantara (Lukman Sardi).

Michelle Ziudith akui pakai body double © berbagai sumber

foto: Instagram/@kupumalam_md

Berperan sebagai seorang PSK membuat Michelle dituntut untuk memerankan adegan-adegan mesra hingga adegan vulgar di atas ranjang. Tak heran bila muncul banyak pertanyaan dari netizen seputar adegan panas yang dilakukan oleh Michelle Ziudith.