Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan aktris Michelle Ziudith yang berhasil membuat baper penonton. Pemilik nama asli Michelle Ziudith Waselly ini lahir pada 20 Januari 1995 di Medan.

Pada tahun 2009, Michelle mengawali kariernya melalui ajang Miss Celebrity. Kemudian, Michelle memulai karier dalam seni peran pada usia 16 tahun yang berperan dalam sinetron yang berjudul Arti Sahabat pada tahun 2011. Namanya mulai dikenal usai berperan sebagai Yasmin dalam sinetron yang berjudul Love in Paris pada tahun 2012.

Michelle kemudian melebarkan sayapnya ke layar lebar dengan berperan sebagai Freya dalam film Remember When yang disutradarai oleh Fajar Bustomi pada tahun 2014. Melalui perannya ini, Michelle masuk nominasi kategori Aktris Pendatang Baru Terbaik dalam ajang Piala Maya 2014.

Kembali disorot, karena perannya di film Kupu-kupu Malam yang mengisahkan Michelle menjadi pekerja seks komersial (PSK). Bagi Michelle, perannya kali ini sangat menantang, karena dia harus melakoni adegan dewasa dan penampilannya pun tentunya disesuaikan karakter Laura. Dalam perannya, Michelle Ziudith harus memenuhi kebutuhan sebagai yatim piatu agar bisa hidup dan terpaksa menjadi 'Kupu-Kupu Malam'.

Selain keahliannya dalam seni peran, Michelle juga memiliki wajah yang sangat cantik. Tak heran bila banyak lawan mainnya yang tertarik bahkan sampai cinlok kepadanya. Dibalik kecantikannya yang menawan dari seorang Michelle Ziudith ada beberapa potret masa kecil dan kini. Berikut rangkumannya yang dilansir dari brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (30/11).